asik asik

5.6K 478 12
                                    

(sesuai judulnya, -asik asik- double update ah. Tapi pendek aja hehehe)
.
.
.
"udah selesai belajarnya?"

"ekhem- udah"

haikal sekarang lagi ada di kamar renald, tidur-tiduran di kasur. nunggu renald selesai belajar.

"emang bunda ga nyariin lo?"

"ngga, dia lagi di rumah enin"

enin itu nenek ya guys

"kok lo ga ikut?" tanya renald sambil ikut baring di sebelah haikal

"gamau, males"

"dosa lo" kata renald sambil dorong haikal sampe jatoh dari kasur

duk-!

"sshh, punggung gua sakit mau tanggung jawab lu?" haikal ngeringis

"kagak lah, ngapain?" jawab renald sambil narik selimut terus tiduran miring ngehadep haikal.

dia nepuk-nepuk space kosong di sebelahnya. haikal langsung pindah dan nempatin space itu, dan peluk renald. dia nenggelemin mukanya di perut renald.

sedangkan sang empu cuman bisa peluk balik. lama mereka diem, akhirnya renald buka suara.

"kita ini apa?"

"manusia"

renald decak sebel, terus dia jambak rambut haikal sampe haikal nge dongak natap renald.

orang yg di jambak ngeringis pelan "adu-duh ren, sakit woy"

"gapeduli"

haikal pegang tangan renald yg lagi jambak rambut belakangnya. dia dengan tiba-tiba kunci tangan sama kaki renald dengan di peluk. Di liat deh muka renald yang manisnya pake banget.

jambakan itu pelan-pelan lepas, renald kaget. dia coba dorong dada haikal nyoba berdiri, tapi gabisa. tenaga haikal terlalu gede.

"emang lu anggap kita apa?" tanya haikal balik

renald membeku begitu ngerasain nafas haikal yg berat nerpa muka nya.

"temen?" jawab renald ragu

haikal ngedengus "temen? mau jadi temen aja?" tanya haikal yg masih natap renald

"ya lo ga jawab, katanya manusia. berarti temen kan?"

haikal gemes sendiri, dia kecup sekilas hidung renald dan sedikit digigit kecil.

"bego! sakit!" protes renald ngerengut sampe bibirnya ngerucut lucu

haikal kekeh kecil "lucu banget, jadi pacar gua aja yuk?"

"apaan?!" renald kaget

"tadi nanyain kita ini apaan, yaudah gua ajakin pacaran. mau ga?" tanya haikal sambil naikin kedua alisnya jail

"gajelas" renald buang muka ke samping. pipinya udah merah kayak kepiting rebus.

haikal ketawa ngeliat muka renald, lucu jadi merah. dia hempit pipi renald dan narik pipinya supaya ngeliat muka haikal.

"jawab dong, mau ga?" tanya haikal sekali lagi

renald decek sebel "yaudah!"

"yaudah apa?"

"yaudah gue mau!"

"mau apa?"

"mau jadi pacar lo, anjing" kesel renald

haikal ketawa "oke, berarti sekarang lu pacar gua. renald anggara, telah resmi menjadi kekasih dari Haikal Gibraltar"

dia kecup bibir renald. dia eratin pelukannya sambil cium pucuk kepala renald.

renald dengan senang hati bales pelukan haikal dan nenggelemin mukanya di dada orang yg udah resmi jadi pacarnya ini. Akhirnya ga digantung, ya kan ren?

"gua sayang sama lu ren."

"iya"

haikal longgarin pelukannya, liat muka renald agak kesel.

"kok iya?"

"terus?"

" 'sayang kamu juga haikal' gitu dong"

"gamau" renald gelengin kepalanya lucu

haikal ngedengus, sedangkan renald ketawa.

renald kecup pipi haikal "aku juga sayang kamu, Haikal Gibraltar. pacar aku yg paling ganteng se bandung"

haikal sedikit kaget sama ucapan renald yang tiba-tiba. Tapi dia seneng, seneng banget.

"gitu dong" terus balik lagi meluk renald erat.

Asik asik akhirnya jadian juga sama bayi, gua sayang lu ren, selalu. Sampai kapanpun. -haikal

gue gatau mau ngomong apa lagi, kal. gue ga nyangka lo bakal jadi pacar gue gini. tapi gatau kenapa, gue sayang sama lo. I love you more than the whole world after my mama and papa, haikal. -renald

tbc.

Si bayi (s1) || HyuckRenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang