PROLOG

7 4 1
                                    

Jangan lupa follow:
Tik tok:zyzyzyzy🤍
Ig: diahkartika46
WP:-

Hi panggil aku titik aja ,salam kenal ya yang udah mampir udah mau baca cerita aku ,aku nulis ini berdasarkan imajinasi ku aja,jadi kalau ada yang sama dengan cerita lain itu tidak sengaja ya ,pemikiran orang itu ada yang sama dan tidak .

Happy reading❕❕❕

1.PROLOG

"BUNDA!!"panggil seorang remaja laki-laki sambil berjalan di ruang tamu dengan kondisi telanjang dada menampilkan badannya yang atletis serta otot-otot perut yang sempurna dan hanya mengunakan celana kolor bermotif nanas buah kesukaannya sambil mencari keberadaan sang ibu.

Sang ibu yang merasa di panggil itu hanya geleng geleng kepala menghadapi anak pertamanya itu panggil aja bunda Syera yang sudah memiliki dua anak laki" bersama Arya sang suami tercinta.

"IYA APA KEL"ucap Syera sang bunda agak berteriak dari ruang dapur yang sedang mengaduk memasaknya itu.

Panggil aja Akxel, Akxel Pramadista cowok berbadan atletis serta wajah tampannya membuat kaum hawa menjerit ingin memiliki seorang Akxel anak pertama dari pasangan suami istri Arya dan Syera pengusaha sukses yang terkenal oleh kalangan para pembisnis terkenal.

Akxel yang mendengar suara sang bunda dari arah dapur pun berjalan menuju sang bunda " Bun kuas aku kok pada hilang sih" gerutunya saat sudah sampai di depan sang ibu.

Syera yang mendengar itu hanya mengedihkan bahunya tidak tau kepada putra sulungnya yang memiliki hobi melukis "ya ngak tau to bang"jawab Syera yang masih fokus dengan kegiatan masakannya.

Akxel yang mendengar jawaban sang bunda pun mendengus sebal,dan langsung pergi mencari kuas kesayangannya itu ketika melewati halaman belakang Akxel langsung membulat kan matanya saat melihat kuas yang dia cari di pakai untuk mengaduk adonan tanah yang dicampur air dekat kolam renangnya oleh bocah laki-laki berusia empat tahun itu.

"Azka lo apa in kuas gua anjing" umpatan yang keluar dari mulut Akxel, sambil berjalan kearah bocah itu dan langsung merebut benda kesayangannya itu.

Sialnya lagi bocah berusia empat tahun itu adalah adik kandungnya Azka Pramadista,panggil aja Azka bocah berbadan agak gempal kulit putih serta wajahnya yang tampan itu tidak sebanding dengan sifatnya yang jahil.

Azka yang melihat sang abang itu hanya cengengesan menunjukkan deretan gigi putih miliknya dan muka sok polosnya ,Axel yang melihat itu ingin membuang adek laknat nya itu ke rawa-rawa demi apapun "Lo sengaja ya ambil kuas gua dasar bocah!!!"tanya Akxel mengebu-ngebu.

"Hehehehe iya emang Aka sengaja ,lagian siapa suluh abang ambil pelmen Aka di kulkas jadinya kan Aka balas dendam ama ambang" jawab Azka cengengesan.

"Bangsa.."belom sempet aka menyelesaikan umpatannya sudah dulu  mendengar teriakan cempreng tak lain milik Azka.

"BUNDA ABANG AKEL NGOMONG KASAL BUNDA!!!"adunya ke Syera  sang bunda.

"Awas aja ya lo cil.. 

      ••••••••••••••••••


Disebuah kamar dengan bernuansa serba warna coklat di ranjang tempat tidur terdapat dua remaja yang sedang tidur pulas mereka adalah Algeo Andiski Bimantara dan Algea Andiska Bimantara.

Geo dan Gea adalah saudara kembar dari pasangan gan suami istri Bima dan Sofia.

Salah satu dari mereka mengerjabka matanya saat perutnya terasa ada yang memeluknya "Enghhh..."lenguhan Gea sambil menggeliat.

Setelah matanya terbuka sepenuhnya,melihat kearah samping dimana Geo kembarannya masih tidur sambil memeluk dirinya erat.

"Bang ,abang bangun ihhh,berat tau" ucap Gea dengan suara serak khas bangun tidur sambil berusaha memindahkan tangan kekar milik Geo yang menindihi perutnya.

Geo pun hanya mengabaikan suara rengekan sang adik,ini adalah hari Minggu ia ingin bermanja-manja an dengan adik kembarnya sebentar saja.

"Ah..shhh  sakit tau Ya"keluh Geo saat mendapatkan cubitan di lengan kekar atasnya dan pelakunya tak lain si Gea.

"Ishhh sana bang gua mau bangun berat tau" gerutu Gea.

"Bentar aja Ya" sanggah Geo yang masih mempertahankan pelukannya.

"PAPA!!!ABANG NGAK MAU BANGUN" teriak Gea mengadu sang papa sambil menjambak gemas rambut lebat hitam milik Geo.

Ya Geo sangat takut kalau sudah mengadu sang papa ya itu pasti papanya akan membela adek nya  dan berujung dia yang salah.

Gea itu sangat manja jika sama sang papa dan sebaliknya apapun yang Gea mau pasti akan di turuti,sedangkan Geo hanya menerapi nasibnya sendiri ,tapi Sofia juga sayang sama anak"nya itu.

"Iya iya ckckck"sebal Geo melepas kan Gea dari dekapannya.

Dengan cengengesan Gea berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

"Hehehhe wlekkkk"ejek Gea penuh kemenangan.

"GEA!!"GEO!!! ......

JANGAN LUPA VOTE SERTA KOMENNYA ,MAKASIH YANG UDAH MAU MAMPIR INI BARU  PROLONG NYA KALAU RAME NANTI AKU BUAT YANG LEBIH SERU LAGI DEHHH

AKXEL!!
GEA!!
GEO!!
AZKA!!

SPAM 🍍 dong

makasih

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 04, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AKXEL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang