Uhuk uhuk ......
Suara batuk siapa pun yang mendengar nya akan merasa terganggu.itulah yang didengar gadis cantik yang bernama Anggi
Permadika putri dari Arman permadika dan ibunya Asri herlam. yang tinggal di kampung dengan biaya kebutuhan yang secukupnya.Anggi bunda pergi dulu
Ibu akan pergi kesawah
Jaga ayah mu baik baik. Ucap bunda pada anggi.Baik bunda. ucap anggi pada bundanya dengan suara lembutnya.
Siapa yang tau kalau bundanya pergi kesawah melainkan pergi ke rumah orang paling kaya dikampung untuk meminjam uang untuk biaya pengobatan suamiya Arman.
Setelah Asri sampai dirumah orang kaya tersebut asri mengotok pintu terlebih dahulu.
Permisi.
Selamat siang pak .Siang.
Untuk apa bu Asri kesini. Ucap pak Nanang dengan sopan.
Anu pak. ucapan bu asri tiba tiba dipotong Anak nya pak Nanang yang bersuara dari dalam rumah yang duduk dengan santai disofa kebesaran nya.
Mari kita bicarakan saja didalam bu. Ucap pak Nanang
Pada bu Asri.Baik pak nanang. Ucap bu Asri pada pak nanang.
Mereka pun duduk di
sofa.Pak nanang pun buka suara.
Jadi keperluan apa yang akan bu Asri pada saya.
Begini pak . saya ingin meminjam uang pak
Untuk biaya pengobatan suami saya.Memang berapa uang yang ibu butuhkan. Ucap pak nanang pada buk asri .
10 juta pak. Ucap buk asri dengan gugup.
Tiba tiba putra pak nanang buka suara .
Baiklah bu asri kami akan kasih uang yang akan ibu pinjam .
Tapi dengan satu syarat
Apa bu asri setuju.
Memang nya syarat apa yang akan nak agus kasih buat ibu. ucap buk asri.Begini bu saya ingin anak bu asri menikah dengan saya. Ucap agus pda buk asri
Lantas bu asri pun kaget mendengar syarat tersebut .
Tapi asri sekarang lebih memikirkan kesehatan suaminya yang sedang sakit parah. Tanpa pikir panjang bu asri pun menjawap syarat agus.
Baik lah nak agus. Ucap bu asri dengan nada terpaksa. Karna ini akan membuat suami dan putri satu satunya akan marah besar pada asri. Buk asri juga melakukan ini semua demi kesehatan suaminya.
Setelah bu asri selesai membuat kesepakatan pada pak nanang dan putranya itu. Buk asri pun pamit untuk pulang kerumah.Dilain tempat Anggi sedang membuat lolucon kecil untuk membuat ayah tercintanya bahagia.
Memang keluarga ini tidak kekurangan kasih sayang tapi
Kekurangan biaya hidup.Begitulah kehidupan anggi dikampung nya. kasih sayang yang sangat banyak tapi biaya hidup sangat kurang.
Selamat membaca ya
Semoga suka dengan ceritanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The maid
Teen FictionSeorang gadis desa yang baik Yang tinggal dikampung dengan kedua orang tuanya. Disuatu hari dia mendapatkan masalah besar dimana ayah nya sakit . Dimana dia akan pergi merantau meninggalkan orang tuanya untuk mencari biaya pengobatan ayah nya. Dis...