hnf | awal

326 13 10
                                    

"Takdir memberi ku kesempatan untuk dekat dengan nya"

Bagian pertama aku dekat
dengan dia di mulai.

Selamat membaca kisah lucu ini, selucu gerak gerik dia hihi.

Saat aku mengetahui bahwa kamu yang akan duduk disamping ku, satu pertanyaan yang keluar di dalam hati "ini beneran?". Aku ga nyangka aja, kayak takdir Nya lagi berpihak pada ku, baik sekali.

Dalam hati gelisah, deg-degan bukan main.
Masuk ke ruangan kelas, dan dia udah duduk di bangku lebih dulu, aku pun duduk di samping nya.

Kita semua berdoa untuk memulai ulangan, kemudian berdiri hormat ke arah bendera merah putih, dia yang memimpin itu.

Dalam diam ku bertambah kagum melihat bagaimana dia memimpin. Mungkin bagi yang lain hal biasa, tapi bagi ku itu luar biasa

berlebihan memang, tapi itu lah yang aku rasakan, hal biasa yang ada di dia itu menjadi luar biasa bagi ku, apapun tanpa terkecuali.

Mendengar suara nya apalagi

Terlebih suara dia saat bertanya pada ku, untuk pertama kali nya.

jika ada yang lebih indah dari intro sempurna,mungkin itu suara kamu saat bertanya pada ku,untuk pertama kali nya.

Samara kaila sastra mengagumi Aksara Wiji Winata dari hal yang paling sederhana.

Selamat membaca kisah penuh Harsa dan juga lara, apakah kita diizin kan semesta?

See you di bab berikutnya!

1819Archive Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang