Spoiler ❤🤍

10 1 0
                                    

Sebelum sepasang kekasih itu di pisahkan mereka sangat serasi, romantis, saling melengkapi satu sama lain, dan terbuka terhadap sesama.
Son Youngjae atau lebih akrab di sapa Eric, Laki-laki yang sangat peduli kepada kekasihnya itu walau hanya hal sepele tetapi lelaki itu memperdulikannya, dia sangat mencintai, peduli, dan sayang kepada kekasihnya itu,. Begitu juga sebaliknya.
Lee Nayoung kekasih kesayangan Eric, Nayoung sangat menyayangi, dan mencintai Eric.

Mereka telah berpacaran selama 5 tahun lalu tunangan dengan waktu selama 2 tahun, jika di hitung mereka telah bersama selama 7 tahun dan di waktu selama itulah mereka sudah mengenal baik antara sesama.

Eric sudah sangat mengenal Nayoung dengan baik dan sebaliknya.

Benar-benar pasangan yang serasi

Jika mereka sedang berdua maka salah satu di antara mereka pasti akan manja, yah... Siapa juga yang gak bakal manja dengan kekasihnya? Apalagi kekasih itu sangat di cintai.












































𝘼𝙪𝙩𝙝𝙤𝙧 𝙠𝙖𝙨𝙞𝙝 𝙨𝙚𝙙𝙞𝙠𝙞𝙩 𝙨𝙥𝙤𝙞𝙡𝙚𝙧 𝙖𝙟𝙖 𝙜𝙠 𝙪𝙨𝙖𝙝 𝙗𝙖𝙣𝙮𝙖𝙠², 𝙩𝙚𝙧𝙪𝙨 𝙨𝙘𝙧𝙤𝙡𝙡 𝙙𝙖𝙣 𝙟𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙡𝙪𝙥𝙖 𝙠𝙖𝙨𝙞𝙝 𝙗𝙞𝙣𝙩𝙖𝙣𝙜 𝙙𝙖𝙣 𝙠𝙤𝙢𝙚𝙣𝙩𝙖𝙧 𝙠𝙖𝙡𝙞𝙖𝙣.


𝙒𝙖𝙧𝙣𝙞𝙣𝙜⚠
𝘼𝙪𝙩𝙝𝙤𝙧 𝙗𝙪𝙠𝙖𝙣 𝙗𝙚𝙧𝙢𝙖𝙠𝙨𝙪𝙙 𝙪𝙣𝙩𝙪𝙠 𝙢𝙚𝙣𝙟𝙚𝙡𝙚𝙠-𝙟𝙚𝙡𝙚𝙠𝙖𝙣 𝙖𝙩𝙖𝙪 𝙢𝙚𝙡𝙚𝙘𝙚𝙝𝙠𝙖𝙣 𝙞𝙙𝙤𝙡 𝙡𝙖𝙞𝙣, 𝙞𝙣𝙞 𝙝𝙖𝙣𝙮𝙖 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖 𝙛𝙞𝙠𝙨𝙞 𝙖𝙩𝙖𝙪 𝙠𝙖𝙧𝙖𝙣𝙜 𝙖𝙪𝙩𝙝𝙤𝙧 𝙖𝙟𝙖 𝙟𝙖𝙙𝙞 𝙩𝙞𝙙𝙖𝙠 𝙖𝙙𝙖 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙗𝙚𝙧𝙝𝙪𝙗𝙪𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙙𝙚𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙝𝙞𝙙𝙪𝙥 𝙧𝙚𝙖𝙡𝙞𝙩𝙖 𝙩𝙤𝙠𝙤𝙝 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙗𝙚𝙧𝙨𝙖𝙣𝙜𝙠𝙪𝙩𝙖𝙣.
𝘼𝙥𝙖𝙗𝙞𝙡𝙖 𝙖𝙙𝙖 𝙠𝙖𝙩𝙖, 𝙣𝙖𝙢𝙖, 𝙩𝙚𝙢𝙥𝙖𝙩, 𝙩𝙤𝙠𝙤𝙝 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙨𝙖𝙢𝙖 𝙢𝙤𝙝𝙤𝙣 𝙙𝙞 𝙢𝙖𝙖𝙛𝙠𝙖𝙣, 𝙨𝙚𝙠𝙞𝙖𝙣 𝙩𝙚𝙧𝙞𝙢𝙖𝙠𝙖𝙨𝙞𝙝.
















•Merindukanmu| Eric The Boyz•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang