•45🌷

1.9K 144 3
                                    

OH MY GIRL
🌺🌺🌺

Rasanya waktu berjalan dengan begitu cepat dan tak terasa kini usia kandungan Kiss sudah memasuki bulan kelima

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rasanya waktu berjalan dengan begitu cepat dan tak terasa kini usia kandungan Kiss sudah memasuki bulan kelima. Dimana kini gejala gejala awal kehamilan yang di alaminya saat trimester pertama perlahan reda.

Dokter juga mengatakan jika di usia kandungan Kiss saat ini adalah masa masa kehamilan yang paling nyaman.

Jungkook rasa itu benar karena kini Kiss tidak terlalu rewel seperti sebelum sebelumnya. Karena pada saat awal awal kehamilan Kiss, Jungkook di buat kelimpungan karena keinginan dan sifat sensitif sang istri.

Pada saat itu rasanya bangun di tengah malam adalah rutinitas yang akan selalu Jungkook lakukan. Bagaimana Kiss yang akan selalu mengidam saat tengah malam dan keinginannya hampir selalu aneh aneh.

Pada awalnya memang tidak terbiasa, namun perlahan Jungkook mulai membiasakan diri dan menjadi lebih siaga ketika wanita itu memanggilnya di tengah malam. Pasti menginginkan sesuatu.

Namun ada saatnya dimana Jungkook hampir hilang kendali. Sekitar pada bulan ketiga kehamilan Kiss tiba tiba saja tidak ingin tidur dan bersentuhan dengan Jungkook.

Jangankan bersentuhan, berdekatan dengan Jungkook saja Kiss tidak mau. Itu terjadi hampir dua minggu lamanya, dan rasanya Jungkook sudah hampir gila karena tidak dapat bersentuhan dengan Kiss.

Dan kini akhirnya masa masa itu telah terlewatkan, walaupun Jungkook tidak tahu kedepannya akan seperti apa. Karena hal itu bisa saja kembali terjadi.

Namun yang pasti Jungkook tak pernah mengharapkan jika Kiss akan kembali tak ingin tidur dan bersentuhan dengannya. Cukup saat itu saja dan jangan lagi. Karena rasanya begitu sulit untuk Jungkook lewati.

"Sudah cukup bermain dengan kucing itu."

Kiss menoleh saat mendengar suara bariton yang dirinya kenali, lalu tersenyum ketika melihat pemilik dari suara itu.

"Aku hanya memberikannya makan." Kemudian Kiss beranjak dan memeluk Jungkook saat pria itu merentangkan tangannya memberikannya isyarat.

"Hingga tidak menyadari kedatanganku dan mengabaikan aku?" Alis Jungkook terangkat dengan sorot mata yang menajam. Namun sialnya pria itu justru malah terlihat semakin tampan.

Terlebih lagi Jungkook masih mengenakan pakaian kantor karena baru saja kembali setelah seharian ini bekerja. Tapi pria itu masih terlihat begitu tampan, bahkan aroma parfumnya masih dapat tercium oleh Kiss.

Kiss menggeleng kemudian berjinjat untuk mencium pipi Jungkook agar pria itu tidak marah dan mereka malah berdebat.

"Jangan terlalu sering berdekatan apa lagi sampai menyentuh kucing itu Kiss. Kau ingat bukan dengan apa yang di katakan oleh dokter, jika hewan berbulu apa lagi seperti kucing ini berbahaya bagi wanita hamil."

OH MY GIRL - JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang