Eps Sebelumnya
"Kamu yakin? Nanti kamu nyasar gimana? "-khawatir Elena
"Tenang (m/n) bawa HP kok"-(M/n)
"Hufh yaudah jangan malem² pulang nya"-Elena
"Siap! " (M/n)(M/n) pun pergi.
▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△
(M/N) POV
Aku berjalan mencari halte bus terdekat.
Jika kalian tanya aku akan pergi kemana? Jawabannya adalah Alun-alun.
Mumpung jadi holkay gue memutuskan untuk berburu kuliner di alun-alun Seoul sekalian mampir ke toko buku buat beli komik sama novel eheq:D
Setelah beberapa menit berjalan aku akhirnya menemukan halte bus terdekat.
Aku duduk di kursi yang di sediakan lalu memainkan HP ku.
Sumpah deh ni tubuh nolep banget ajg masa dia sama sekali ga punya akun media sosial selain whatsapp?! Dan kontak nya cuma ada 9 doang?! Dan 3 di antara nya adalah kontak keluarga nya.
Haaahh! Nyebelin banget!!
Aku memutuskan untuk membuka youtube dan menonton video hewan.Aahh ini membuatku rileks~
(M/N) POV End
Normal POV
Beberapa menit kemudian.
Bus yang di tunggu akhirnya datang.
(M/n) langsung naik dan mencari tempat duduk yang tersisa.
Dia duduk sambil fokus menonton pertandingan basket di HP nya dan tidak melihat sekitar yang heboh akan ketampanan nya.
Para penumpang berbisik sambil menatap kagum ke arah (m/n).
"Gila! Ganteng banget! "
"Woaah liat otot tangan nya~"
"Tampan nya~"
"Hey ajak bicara sana~"
"Ah apa sih? ~"
"Kira-kira dia punya akun line tidak ya? "Tinggi nya"Ya kira-kira begitulah kata² yang di lontarkan para penumpang.
Btw ini baju yang (m/n) pake
Time skip
(M/n) sudah sampai di alun-alun dan kini dia sedang berjalan-jalan mengelilingi Seoul untuk mencari makanan.
(M/n) membeli banyak jajanan kaki lima di mulai dari Odeng, toppoki, takoyaki, dll.
Tadinya dia mau membeli lebih banyak tapi dia lupa membawa uang pas, dia malah membawa black card dan kartu kredit kalo beli di warung kaki lima mana bisa pake black card sama kartu kredit?!
(M/n) menghela nafas.
Lalu lanjut berjalan menuju perpustakaan.
Sesampainya di perpus dia langsung memilih buku mana yang mau dia baca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Looksim X Male Readers
ActionMengandung🌈 Bagi yang tidak suka silahkan minggat🙏 WARNING⚠! 🍊OCC 🍊Ga sesuai alur? Maybe 🍊Gaje 🍊Garing:) 🍊Typo 🍊Dll. Looksim hanya milik Prak Taejon saya hanya meminjam karakter nya. Selamat membaca!🌈