I'm Sorry I Can't Remember You part 2

140 5 0
                                    

Flash Back => Clara as Putri tunggal Sun Rise Group, dia masih berumur 21 tahun, di dalam keluarganya dia paling kecil, dia memiliki 2 saudara kandung yang ganteng dan gagah bernama Zack dan David, dulu Clara tinggal bersama kakak keduanya Zack di Amerika untuk melanjutkan sekolahnya, setelah dia menyelesaikan studynya dalam bidang interior design, dia kembali tinggal bersama ibu dan kakak tertuanya di rumah utama keluarganya yang tepatnya di Pyeongchang-dong Art District, Seoul, Korea Selatan. Dan dimana kah sang ayah? Jawabannya ayah Clara, sudah meninggal akibat penyakit kanker otak yang di idam sang ayah 3 tahun teakhir. Sang ayah merupakan pemilik Sun Rise Chemical Group, group ini terkenal di kalangan masyarakat korea, pengusaha, dan politik. Mereka mempunyai berbagai anak cabang perusahaan salah satunya di Amerika yang di pegang oleh kakak keduanya, sedangkan perusahaan utama dipegang oleh sang kakak tertua. Sebenernya belum ada yang tau tentang Clara sebagai putri tunggal Sun Rise Chemical Group, Public hanya tau prof. Kim itu memiliki 2 anak Cowo saja, sedangkan Clara tidak pernah terekspos oleh media. Mau tau alasannya? terus baca kelanjutan ceritanya. Mulai lanjut cerita part 2, flashback selesai sampai disini.

Setelah menguburkan jasad anjing itu, Clara pun melanjutkan mencari Café itu tapi suara ringtone hp berbunyi dan Clara langsung mengangkatnya
"Halo?" Jawab Clara, namun belum selesai menyakan siapa yang menelponnya.

Penelpon sudah berbicara dengan nada tinggi pada Clara "Ya! kamu dimana huh? lihat jam sekarang!? Ibu mengkhawatirkanmu dan menelpon kakak terus nih?"

" Omo! kakak bisa tidak sih ngomongnya pelan-pelan terhadap adikmu yang cantik ini? sekarang ini masih jam 7 sore,Kakak. Lagian aku bukan anak kecil yang punya jam malam!" jawab Clara

"ibu dan kakak hanya membatasimu sampai jam 6 sore selebihnya kamu harus ada di rumah! Mengerti!" kakaknya kembali memperingati sang adik.

"Aish, kakak sama ibu ini apa-apaan huh? kalian kira aku ini anak umur 12 tahun yang masih butuh di control oleh ayah dan ibunya!" ketus Clara

"pulangsekarang juga atau kalau kau tidak pulang ?! Kakak akan menjemputmu sekarang juga! Dimana kau ?" tegas Sang Kakak.
Dalam hati Clara berkata "Gawat kalau kakak tau aku sendiri! bisa-bisa aku engga boleh keluar rumah lagi.".

suara kakaknya menyambung" Bocah! Kamu dimana huh?"
"Baiklah! aku akan pulang sekarang juga, kakak tak usah menjemputku!" sigap Clara menjawabnya

"kakak akan tunggu kamu di rumah!" kata Kakaknya

Akhirnya Clara pun langsung bergegas pulang dengan menggunakan Taxi, karena jarak rumah dan daerah Clara berada lumayan jauh, ditambah ada beberapa kemacetan karena ada pemabok yang berulah dijalanan, dia pun sampai rumah jam 9 malam. Setibanya Clara di rumah, dia mengendap-endap menuju kamarnya di lantai 2.

"Clara, kenapa kamu mengendap-endap seperti itu?" suara seseorang yang membuat Clara kaget ternyata ada Kakak dan Sang Ibu sedang duduk di ruang keluarga, diapun akhirnya menuju ke ruangan tersebut.

" ehmm! tadi aku mau ke kamarku, ibu." terbata-bata menjawabnya
"Ya! Bocah! sekarang iniudah jam 9 malam! Kamu abis dari mana huh?" kesal sang kakak.

Clara pun membela dirinya "aku.. aku.. ke rumahnya Clarisa ibu, dan tadi macet sekali jadinya lama nyampe rumahnya"

"baiklah Ibu mengerti, lain kali jangan malam-malam pulangnya. Ibu kan khawatir kamu kenapa-kenapa!" Nasihat Sang Ibu pada putri kesayangannya ini.

Tapi sang kakak masih kesal "dengar tuh kata ibu! kamu tuh membuat khawatir saja tau! lain kali aku akan suruh pengawal menjagamu kalau seperti ini lagi! Mengerti!"

"baik kakak dan ibu, aku engga akan membuat kalian khawatir lagi. Sekarang Aku mau ke kamar, selamat malam!" jawab Clara lalu membungkukan badannya.

I'm Sorry I Can't Remember YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang