≈ typo bertebaran dimana-mana ≈
𖹭𖹭𖹭𖹭𖹭
jam sudah menunjukkan pukul 09 pagi. berbaring di atas kasur king size dengan posisi saling berpelukan dan menikmati pagi yang indah hari ini tanpa ada gangguan sama sekali.
berpelukan di atas kasur dan didalam selimut sambil melihat layar lebar yang menampilkan acara televisi untuk usia anak dibawah umur. dimana ada pinguin kecil yang selalu mengenakan pakaian berwarna biru disertai helm putih nya. dan memiliki beberapa teman yang berbeda-beda.
"baby, kau tidak bosan menonton nya? ini sudah diputar 5x sampai aku menghafal dialog nya" lenguh nya yang seperti nya sudah merasa muak menonton acara tv tersebut
sedangkan yang di tanya terdiam. memukul dada si dominan, dan merajuk. sehingga yang berbicara tadi langsung menghela nafas dan merutuki dirinya sendiri, karena sudah membuat kekasih hati nya kini dalam keadaan mood yang buruk karena 1 kalimat yang ia ucapkan tadi.
"oke oke, maafkan aku" agar tidak didiami, rela mengalah demi pujaan hati dan kembali memeluk tubuh kecil itu dengan lembut dan kecupan di leher.
"baby, bisa menceritakan sesuatu tentang mu kepada ku? hyung sedikit penasaran akan tentang mu" setelah berdiam dan fokus melihat layar lebar, kini sang dominan bertanya dan yang di tanya reflek menghentikan gerakan nya.
mematikan tv yang ada didepan mata, lalu membalikkan badan nya hingga berhadapan langsung dengan si tampan yang masih setia menunggu jawaban. menerima sentuhan lembut di wajah nya dan tersenyum kecil.
"bukankah lebih baik kamu menceritakan dirimu sendiri lebih dulu? seperti nya banyak yang aku tidak ketahui tentang dirimu" bukannya menjawab, melainkan mengajukan pertanyaan yang sama
si tampan kim Taehyung tersenyum. mencubit pipi yang sedikit berisi itu, lalu memberikan kecupan di belah bibir manis yang selalu menjadi candu untuk nya.
"baiklah, hyung harus memulai nya dari mana?" ucap nya berfikir
"dari awal hyung" jawab si manis jeon Jungkook yang sabar menunggu dengan bersandar pada dada bidang dan bahu yang lebar itu.
"ekhm, dengarkan baik-baik" jungkook mengangguk dan siap untuk mendengarkan cerita tentang hidup
Flashback on
ctass...
"ampun appa" tangisan seorang anak kecil yang meringkuk di atas lantai yang dingin tanpa pakaian yang menutupi seluruh tubuh kurus nya yang di terus menerus di cambuki oleh pria tanpan yang sedang marah
"CUKUP KIM DAEHYUN! JANGAN MEMUKULI PUTRA KU!!" teriak seorang wanita yang baru saja melangkahkan kaki nya memasuki rumah yang begitu mewah dan megah tetapi didalam nya bagaikan sebuah neraka
"Kim Se-jeong! berhenti melindungi anak yang lemah itu, dia putra ku dan aku harus mendidik nya dengan benar agar tidak menjadi anak yang mengecewakan dimasa depan!" intonasi pria tampan yang begitu kuat, dan membuat kedua tubuh yang sedang berpelukan itu bergetar ketakutan
"kau! apa kau berfikir ini sudah jalan yang benar?!! ini salah! mendidik anak mu untuk menjadi seorang yang sukses tidak seperti ini!! kau akan membuat nya ketakutan dan trauma terhadap sesuatu, jadi hentikan didikan yang tidak berguna mu ini!! "
"kau tidak tahu apa-apa, jadi berhenti melindungi nya atau kau ingin menggantikan anak mu itu?" tanya Daehyun yang langsung memukul angin menggunakan sebuah tali berwarna hitam dan tebal namun seiring kepanjangan nya semakin mengecil dan menipis.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗙𝗟𝗢𝗪𝗘𝗥 [ 𝗧𝗔𝗘𝗞𝗢𝗢𝗞 ] ✓
Romance"Gila, Cinta, Obsesi, menjadi satu hanya untuk mendapatkan apa yang di inginkan tanpa memperdulikan resiko kedepannya. nyawa bukanlah hal yang besar jika ingin bersaing dengan siapapun untuk mendapatkan 1 keinginan yang sulit di gapai. begitupun den...