Prolog

1.9K 28 0
                                    

"CINTA" kata yang mengajarkan seseorang untuk saling menerima satu sama lain, menerima segala bentuk kekurangan maupun kelebihan, dan juga mencocokkan segala perbedaan.

Amanda Dwi Noura ialah seorang gadis yang mudah untuk bergaul, ia selalu care kepada siapapun itu. Tetapi sejak kejadian 2 tahun silam, ia telah berubah 180° karena Angga lelaki yang ia sayangi mengalamu kecelaan maut. Ia benar-benar sangat merasakan shock atas kejadian tersebut dan semenjak saat itulah ia selalu menutup diri dengan namanya seorang lelaki.
Para sahabat Noura pun cemad atas niat Noura yang ingin menutup hatinya kepada siapapun, yang ia mau hanyalah Angga seorang. Para sahabat Noura pun berniat mencomblangkan Noura dengan orang-orang yang mereka kenal, tetapi respon Noura tetap saja terus menolaknya mentah-mentah.
Dan akhirnya, usaha para sahabat Noura pun tak sia-sia, sebab Noura sendirilah yang telah menemukan seorang pengganti Angga. Seorang yang membuat Noura merasa nyaman dan tenang disampingnya. Namun percintaan mereka terhalangi oleh jarak yang memisahkan mereka dengan jarak yang bisa dibilang sangat jauh.

Akankah cinta mereka bertahan dengan jarak yang memisahkan mereka? Apakah mereka mampu menghadapi semuanya?

LDRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang