ニ pertemuan

596 46 4
                                    

Hai hai hai peeeeeen kembali lagi bersama Jiyu

Okeh silahkan vote sebelum membaca

Oh ya ges sebelum mulai anggap aja Yoshi lebih tinggi atau Haruto pendek terserah begitu juga sama Mashiho dan Asahi hihihihihihihgak berjanda

Tandai typo bertebaran

.
.
.
.
.

"Yoshi papa dengar di perbatasan hutan banyak Vampire pemberontakan?" Tanya seorang pria yang sudah diketahui berumur  beribu ribu tahun namun wajahnya masih awet muda

"Iya pah, kemarin yoshi dan mashiho dari sana dan memang ada" Jawab si tersangka kita yang membuat jiyu jatuh dalam pesonanya, Yoshi. Sedikit info Yoshi itu dingin hanya sama orang asing sifatnya beda beda kalau sama kerabat ramah tamah beda cerita kalo sama bapaknya bisa jadi reog tiba tiba.

"Sebagai calon raja kau harus menjaga rakyatmu, jadi bisakah kau berjaga di perbatasan?" Tanya yang lebih tua sebut saja Yoongi tapi karna terlalu belibet Suga aja.

"Ko Yoshi? Papa aja deh Yoshi mager" dengan tidak elitnya Yoshi langsung nyungsep karna jalan ga liat liat. Jidatnya yang estetok langsung nyium lantai keramik itu.

"Bhuahahahaha siapa suruh si kamu di suruh orang tua tu denger Jan malah ngebantah kena karma kan" Apakah seorang raja sifatnya kek gini tanyakan pada kakeknya Yoshi kenapa ngangkat bapak Suga ini jadi raja. Ooh jelas karna dia berwibawa dan punya jiwa kemanusiaan walaupun bukan manusia.

"Udah kesana aja papa mau berkunjung ke tetangga, kau tinggal berurusan sama mamakmu okey bay" nah kan kalo udah kayak gini Yoshi jadi pen mabok bapaknya sendiri gimana enggak tau amat kelemahan Yoshi kalau sama mamanya, jadilah Yoshi mengalah.

Yoshi berjalan keluar dari ruangan ayahnya dengan wajah datarnya, udah badmood dia coba aja ada pasar pertukaran orang tua udah dia tukar tamba bapaknya itu.

Saat tengah asik melihat bunga mawar di taman depan kastilnya seseorang tiba tiba menepuk pundaknya. Yoshi menoleh mencari keberadaan tersangka yang menepuk pundaknya tadi.

"Gue disini loh" setelah menemukan keberadaan mahluk imut kita mashiho Yoshi langsung tertawa.

"Hahahaha Lo ngapain disitu ngesot?" Tangya Yoshi sambil membanti Mashiho berdiri.

"Ga tadi gue jatoh gegara lalat" bohong Mashiho jatuh gegara Yoshi terlalu waspada jadi gak sengaja Yoshi ngeluarin kekuatannya.

"Mashi temenin gue ke perbatasan ya, nyari pemberontakan yang di maksud papa" Yoshi memelas membuat siapa saja langsung terpanah beda lagi sama Mashiho dia itu jyjyke

"Yos bentar malam purnama kan di ramalan tertulis kalau mate kita itu pemilik darah suci dan mereka manusia, jadi gimana kalo sekalian cari aja soalnya penobatan Lo jadi raja juga tinggal dua bulan. Kita juga udah tau baunya kan" ucap si kecil tanpa typo di mulutnya

"Lah iya juga, nanti gue tanyain papa aja deh" setelahnya mereka pergi untuk melapor pada ayahandanya yang lagi ngopi di balkon ruangannya.

.
.
.
.
.

Malam ini Haruto dan Asahi lagi goleran di depan tivi, namun ada yang kurang tidak ada makanan bahkan di dapur cuman ada Aer putih.

"Haru temenin gue ke alfa" ajak Asahi saat sudah berdiri dari duduknya.

"Mo ngapain?" Haruto mengernyit heran tidak biasa

"Gue baru ingat gak ada makanan sama sekali di rumah adanya cuman Aer" ujar Asahi lalu masuk kedalam kamarku untuk bersiap.

Haruto lantas ikut masuk kedalam kamarnya untuk bersiap. Sekarang Haruto sudah selesai dengan Hoodie hitam oversize dan celana jins putih dan Asahi yang menggunakan switer coklat susu dan calana jins hitam perfek kan (maap ga Nemu pict nya)

VAMPIRE MATE [ Yoshiruto ] Feat~MashisahiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang