Bitterly Sweet

167 1 2
                                    

Anneyong.... ~.~

Here is my first FF. It's one shoot. So, you can read it and please leave a comment. Sebenarnya ini cerpen yang mau aku ikutin lomba. Eh, pas cerpennya udah selesai, pendaftarannya udah tutup. So, atas saran seorang teman, jadilah FF ini. Hope you enjoy it... :)

~Bitterly Sweet~

Cast:
Jeon Jungkook
Kim Hye Sun (OC)
Kim Taehyung
Park Ri Chan (OC)

~Minggu siang

"Ahjussi, mau es krim? , es krim ..." Seorang perempuan manis dengan sepeda pink nya berkeliling menjual es krim buatannya sendiri. Tak ada satupun es krimnya yang terjual siang ini. Mungkin karena taman ini masih belum terlalu ramai, pikirnya.

Bangku taman yang biasa ia duduki untuk istirahat terlihat ditempati seseorang. Perempuan itu berencana pergi mencari tempat duduk lain, namun ia mengurungkan niatnya setelah ia melihat seorang pria yang terlihat kelelahan di bangku itu. Berpikir untuk membantu, ia pun menghampiri pria berkaos biru langit itu.

"Ehm, apa kau membutuhkan bantuan?" tanya perempuan itu. Tampak olehnya wajah pria yang duduk di bangkunya. Kyeopta.

"Ah, tidak usah. Aku hanya kelelahan,"tolak pria itu. Ia memegang dadanya yang sepertinya sakit. Nafasnya tak beraturan. Badannya berkeringat.

"Apa kau tadi habis berlari? Kau mau es krim?" tanya perempuan itu sambil mengambil satu cup es krim rasa vanila untuk namja itu. "Ige, semoga bisa membantu."

"Kamsahamnida. Ehm, namamu siapa? Joneun Jeon Jungkook imnida." Pria itu memberikan tangannya berniat untuk bersalaman.

"Joneun Kim Hye Sun imnida." Hye Sun menyambut tangan Jungkook. "Oh ya, bagaimana rasa es krim-nya? Enak?" Melihat Jungkook yang menikmati es krimnya.

"Enak. Ini buatan kamu sendiri?"

"Ne, begitulah. Baguslah kalau enak."

"Besok bolehkah aku membeli lagi. Oh ya, berapa harganya?" Junkook mulai merogoh kantongnya.

"Untuk hari ini aku kasih gratis. Aku memang berniat membantumu tadi. Besok baru kau bayar. Hehehe.." Hye Sun mulai merasa Junkook lelaki yang baik.

"Arraseo. Kamsahamnida. Sepertinya aku harus pulang. See you tomorrow..." Junkook mulai berjalan pergi sambil melambai pada Hye Sun.

"Hye Sun-ah, kau sudah pulang? Kau ini seperti tidak punya uang saja sampai jualan es krim." Kim Taehyung, kakak dari Hye Sun, muncul dari balik pintu kamarnya.

"Oppa, aku hanya ingin orang lain merasakan kelezatan es krim ku," sahut Hye Sun sedikit narsis.

"Ck. Dasar narsis. Cepat mandi sana. Setelah itu kau langsung makan. "

~~~

Hye Sun berjalan sambil menuntun sepeda pink kesayangannya. Es krim-es krimnya ia letakkan di keranjang. Kali ini ia tidak hanya bertujuan untuk menjual es krimnya, tapi juga untuk menemui teman barunya, Jungkook.

Hye Sun berjalan menuju bangku taman tempat ia dan Jungkook bertemu sebelumnya. Tampak Jungkook yang sedang asik membaca buku di bangku itu. Hye Sun perlahan mendekatinya, berniat mengejutkan temannya itu. "DOORRR!!!" teriaknya.

Minwoo tersentak, "Aigoo!" Ia buru-buru meminum air mineral di sampingnya. "Hye Sun-ah! Kau benar-benar membuatku terkejut."

"Hehehe... Kau terlihat sangat serius. Jadi aku berinisiatif untuk mengagetkanmu." Hye Sun duduk dan memberikan Jungkook es krim coklat. "Nih... "

"Aku mau yang vanilla."

"Ah, baiklah." Hye Sun menukar es krimnya. "Jadi kau suka rasa vanilla?"

Bitterly Sweet (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang