novel pinellia
Bab 1
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Berikutnya: Bab 2
“Xiaoyu, apa yang kamu tunggu? Jip tentara sedang menunggu di pintu masuk desa.”
Xie Xiaoyu baru saja kembali dari stasiun kesehatan kotapraja, mengambil jalan pintas melintasi punggung bukit ke desa, dan ketinggalan jip tentara yang menunggu di pintu masuk desa.
Bibi Huaihua bahkan lebih cemas daripada Xie Xiaoyu, dan mendesaknya untuk bergegas, "Jika konvoi pergi, kamu tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk meninggalkan Desa Qingshan."
Xie Xiaoyu adalah cucu perempuan dari kepala desa tua, pria itu. yang meminta Bibi Huaihua untuk mati sebelum kepala desa tua meninggal Ketika sekretaris pesta desa, biarkan pasangan itu merawat Xie Xiaoyu, dan jangan biarkan dia dilukai oleh paman dan bibi yang berhati hitam.
Gadis cantik itu tersenyum manis, suaranya seperti lonceng perak, manis dan renyah, "Terima kasih bibi, aku tahu."
Senyum Xie Xiaoyu seperti bunga musim semi yang mekar, gadis ini juga sangat cantik, dengan kulit putih halus, alis dan mata Seperti indah, Bibi Huaihua menyilaukan matanya, belum lagi anak laki-laki di sampingnya.
Bibi Huaihua meraih putranya yang tertegun, "Seluruh desa tahu bahwa Xiaoyu menyukai Yan Yi, tetapi sekarang setelah keluarga Yan Yi telah direhabilitasi, Desa Qingshan tidak dapat mempertahankan Xie Xiaoyu."
Chen Qingfeng tersipu, dia diam-diam menyukai Xie Xiaoyu, terlihat oleh ibu.
Banyak pria yang belum menikah di desa diam-diam menyukai Xie Xiaoyu yang cantik, dan dia tidak terkecuali.
Tapi Xie Xiaoyu hanya menyukai Yan Yi.
...
Yan Yi lebih tampan dan luar biasa daripada pemuda mana pun di desa. Saya mendengar bahwa dia adalah seorang siswa sekolah menengah sebelum dia pergi ke pedesaan, dan dia memiliki banyak kekuatan. Di tambang, tidak ada yang menghasilkan lebih banyak poin pekerjaan dari dia.
Xie Xiaoyu hanya memasukkan panekuk daun bawang yang harum dan telur rebus yang berharga ke dalam saku Yan Yi.
Meski begitu, Chen Qingfeng masih khawatir tentang Xie Xiaoyu: "Keluarga pamannya dengan senang hati mengumpulkan selimut dan pakaian, apakah kamu ingin pergi ke ibu kota bersama?" Kakak
ipar Huaihua menolak: "Plaster kulit anjing keluarga didasarkan pada Orang tua angkat nominal Xiaoyu, dan Xiaoyu melakukannya. Menantu perempuan Yan Yi, mereka akan naik ke kendaraan militer dan tidak bisa turun."
Ada semacam plester kulit anjing yang nakal di dunia, dan itu tidak bisa dilepas ketika sudah terpasang.
Jika Xie Xiaoyu pergi dengan Yan Yi, dan plester kulit anjing diletakkan di atasnya, kehidupan Xiaoyu di rumah suaminya akan sulit.
Jika dia tidak pergi, putra seperti serigala dari keluarga direktur komite revolusioner kabupaten tidak akan menyerah pada Xie Xiaoyu.
Bibi Huaihua dalam dilema untuk Xie Xiaoyu, apa yang harus dilakukan gadis itu?
Tapi plester kulit anjing tidak bisa menghilangkannya, Xie Xiaoyu juga harus pergi dengan Yan Yi dan tinggal di Desa Qingshan, dia adalah perut babi kristal di talenan.
Keluarga plester kulit anjing membawanya ke ibu kota dan merawat mereka lagi.
Bibi Huaihua berkata, "Xiaoyu, jika Wakil Tuan Yan menanyakan apa yang kamu inginkan, kamu harus mengatakan bahwa kamu ingin menjadi menantu perempuan Yan Yi!"
KAMU SEDANG MEMBACA
( End) Keindahan halus era telah terbangun
Historical FictionPenulis: jahe parut anggur Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 15 Mei 2022 Bab Terbaru: Bab 45 (2) pengantar︰ Xie Xiaoyu adalah putri dari keluarga kepala desa, dia cantik dan menawan, dengan mata besar yang se...