36-40

105 6 0
                                    

novel pinellia

Bab 36 (1)

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Sebelumnya: Bab 35

Bab Berikutnya: Bab 36 (2)

    Bahkan jika hubungannya terputus, Xie Donghai masih ayah darah Xie Xiaoyu.

    Sejak ayahku meninggal, tidak ada alasan untuk tidak kembali ke pemakaman, Xie Xiaoyu tidak hanya ingin kembali, tetapi Yan Yi dan dia bertunangan, dan dia harus bersama.

    Belum lagi ulang tahun kedelapan He Xiufen, bahkan Xie Xiaoyu dan Yan Yi tidak makan siang, jadi Yan Pingzhou mengantar mereka ke stasiun.

    Sebelum Xie Xiaoyu datang, He Xiufen telah merencanakan untuk menjaga cucunya untuk ulang tahunnya.

    Ini awalnya cucunya, jadi bagaimana jika dia bertunangan, dan bahkan jika dia menikah, dia akan tinggal dan menjalani ulang tahunnya yang ke-60.

    Namun, dia juga yakin cucunya tidak akan tinggal. Emosi cucunya sama dengan anak keempat. Saat itu, anak keempat tidak mau membuat garis dengan menantu perempuannya, tetapi sekarang cucunya lebih ekstrim daripada ayahnya, dan hatinya tertuju pada goblin kecil itu. Bagaimana mungkin dia menjadi seorang nenek.

    Oleh karena itu, He Xiufen berencana untuk bertengkar dengan cucunya, sehingga dia bisa memberi tahu tetangga lama di kompleks itu betapa tidak berbaktinya cucunya.

    Tapi ayah Xie Xiaoyu masih muda dan kuat, jadi dia akan mati jika dia mati, dia tidak bisa memilih waktu.

    Ya, gadis kecil itu tahu cara mengalahkan orang.

    Tampaknya mereka yang ingin bersaing dengannya tidak akan berakhir dengan baik, dan sekarang dia telah membunuh ayah kandungnya.

    He Xiufen bahkan tidak menyukai Yan Yi, cucunya, apalagi Xie Xiaoyu, cucu dan menantunya.

    Dia takut Xie Xiaoyu akan membunuhnya.

    Selain itu, pada hari kedelapan dari hari kedelapan, dia berulang tahun ke-60, tetapi ayah mertua cucunya meninggal. Jika dia melakukan sesuatu yang besar, tetangga lama pasti akan mengatakan bahwa keluarga Yan tidak bermoral. Jika di- hukum mati, mereka akan memberi hormat dan mengadakan perjamuan. .

    He Xiufen sangat marah sehingga dia mengutuk di rumah.

    "Aku tidak mati cepat atau lambat. Aku mati sebelum dan sesudah ulang tahunku. Benda kecil Yan Yi benar-benar mengalahkanku. Bagaimana jika dia masuk ke rumah?"

    Yan Zhengsheng mengerutkan kening, hidup atau mati adalah masalah hidup, apakah orang ingin mati? Jika tetangga mendengar ini, mereka pasti akan mengatakannya.

    Dia berkata, "Jangan katakan itu, bagaimanapun juga itu ayah mertua Xiaoyi. Ketika ayah mertuanya meninggal, dia secara alami ingin kembali.

    " Lari. " He     Xiufen

    merasa tidak seimbang ketika dia memikirkannya. , “Aku adalah neneknya, dalam hatinya, apakah lebih baik daripada ayah mertua yang sudah meninggal yang memutuskan hubungan?”

Nenek mendengarnya.

    Nenek Qian mendengar dari Yan Pingzhou bahwa Yan Yi dan Xiaoyu memiliki tanggal pernikahan sebelum Tahun Baru Imlek, dan hendak mengetahuinya, tetapi mereka pergi dengan tergesa-gesa sebelum sempat makan siang.

    Dia takut He Xiufen tidak senang dengan cucunya lagi dan melarikan diri dengan kemarahannya, jadi dia mengundang Bibi Li untuk datang dan bersiap untuk membujuk Nenek Yan Yi.

( End) Keindahan halus era telah terbangun  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang