41-45

196 14 0
                                    

novel pinellia

Bab 41

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Sebelumnya: Bab 40

Bab Berikutnya: Bab 42

    Yu Shufang berkata bahwa dua tahun yang lalu, jerawat mulai muncul di wajahnya. Sebelum Xie Xiaoyu tidak menunjukkannya, dia melihat penyesuaian internal dari pengobatan tradisional Tiongkok, dan pengobatan tradisional Tiongkok berlanjut satu demi satu. Wajahnya tidak sembuh. , tapi beratnya naik.

    Xie Xiaoyu memberitahunya bahwa beberapa obat herbal Tiongkok yang menyehatkan darah dan qi dapat membuat orang dengan konstitusi khusus menambah berat badan, dan formulanya harus disesuaikan dengan konstitusi.

    Namun, dalam tehnya, jelas bahwa seseorang telah menambahkan obat untuk membuka limpa, menyegarkan perut, menyuburkan darah dan qi.Peningkatan penyerapan saluran cerna dan peningkatan nafsu makan adalah salah satu alasan mengapa dia tidak bisa menurunkan berat badan.     "Di desa kami, tuanku melihat beberapa penduduk desa yang akan menambah berat badan. Dia juga meresepkan obat tradisional Tiongkok untuk melengkapi mereka. Pada akhirnya, mereka semua bertambah 20 hingga

    30 kilogram. "     Guru Xie Xiaoyu berkata bahwa jika dapat disembuhkan, akan baik untuk menambah berat badan.Setelah dua atau tiga bulan pengobatan tradisional Tiongkok, beratnya akan menjadi normal.     Kemudian, beberapa orang kurus dan abnormal di kota-kota terdekat datang ke master untuk pengkondisian.Obat herbal utama dalam resep master sama dengan bau dan rasa teh Yu Shufang, bahkan dengan hawthorn dan madu.     Seseorang sengaja membuatnya menurunkan berat badan.     Yu Shufang: ...     Satu-satunya orang yang memiliki kesempatan untuk melakukan hal-hal di gelas airnya untuk waktu yang lama adalah rekan-rekan di kantor.     Xie Xiaoyu menganalisis: "Song Xinghua memiliki kantornya sendiri, tidak mungkin itu dia, jadi hanya Mei Ziqin dan Qian Xiaoai yang paling dicurigai."     Yu Shufang mencibir, dan berkata kepada Xie Xiaoyu: "Ini Mei. Ziqin."     Butuh dua tahun bagi Shufang untuk menurunkan berat badan, dan pikirannya terlalu menakutkan.     Xie Xiaoyu menebak, “Dia tidak menyukai Song Xinghua dan cemburu padamu. Apakah Mei Ziqin masih ingin menikahi Song Xinghua dan menjadi menantu Gong Lan?”     Menurut pengamatannya selama bekerja, Song Xinghua adalah saya merawat Mei Ziqin dengan baik, dan saya hanya menghargai usahanya.





















    Dia benar-benar tidak bisa melihat percikan antara Song Xinghua dan Mei Ziqin.

    Yu Shufang mengetahui semuanya, ya, Mei Ziqin naksir Song Xinghua, dia sangat pandai menyamar sehingga dia tidak membiarkan siapa pun melihatnya.

    Bahkan jika Song Xinghua memutuskan pertunangan dengannya, Mei Ziqin masih menunggu Song Xinghua untuk mengejarnya secara aktif.

    Yu Shufang sangat marah sehingga dia tidak bisa menurunkan berat badan setelah terjebak dalam dua tahun terakhir.

    Dia berkata, "Mei Ziqin ingin keranjang bambu untuk mengambil air, tetapi saya tidak bisa mendapatkan apa-apa, jadi saya akan membuat gaun pengantin untuk orang lain secara gratis, Xiaoyu, tahukah Anda mengapa Qian Xiaoai memusuhi saya, dan lebih baik bersama Mei Ziqin?"

    Xie Xiaoyu tiba-tiba berpikir, cemburu. Fang, bukankah akan ada Qian Xiaoai?

    “Mungkinkah

    Qian Xiaoai menyukai Song Xinghua?” Yu Shufang tertawa terbahak-bahak, “Tidak, aku benar-benar ingin melihat Qian Xiaoai dan Mei Ziqin lebih awal, 'saudara perempuan yang baik' ini menyukai adegan di mana orang yang sama berkelahi

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 04, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

( End) Keindahan halus era telah terbangun  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang