Hmm

6 1 0
                                    

Hai guys

Part/halaman ini bukan bagian dari cerita, tapi beberapa hal yang ingin aku bagian dengan kalian. jangan diskip yaa, tapi kalau menurut kalian gak penting boleh kok diskip.

pertama=

Mungkin ada yang tanya kenapa aku up cerita baru padahal cerita sebelah belum tamat bahkan belum pernah aku up part baru lagi. Tapi mungkin kalian juga gak ada yang tanya, tapi gak papa.

Alasannya adalah, ide untuk lanjutin cerita sebelah udah bener-bener mentok banget. aku terinspirasi buat cerita itu karena waktu iku aku suka banget cerita yang gendre yang kayak gitu, jadi aku mau buat cerita dengan gendre yang sama dengan alur dan karekater yang aku suka.

Tapi akhir-akhir ini aku belum dapet inspirasi lagi, jadi aku memutuskan buat cerita baru lagi.

Kedua, Kenapa kamu milih untuk buat cerita ini?

Aku milih cerita dengan alur yang menurut aku bener-bener berbeda dengan cerita sebelumnya, karena ini cerita aku tulis alur, karakter bahkan sampai nama tempatnya aku tulis dengan inspirasi aku sendiri. Aku tidak ada menciplak atau mengcopy cerita orang lain.

Karena aku juga sebagai penulis cerita disini juga gak mau cerita aku sampai dicopy atau bahakn dijiplak oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Jadi ini murni aku buat dengan imajinasi dan inspirasi dari my brain.

Kediga, Jadwal upnya bakal gimana?

Aku sih berhaparnya cerita ini bisa rutin aku up, jadi jadwal upnya gak berantakan kayak cerita aku yang sebelumnya. Dan aku juga berharap cerita ini dapat diminati oleh banyak orang n banyak yang suka sama cerita aku ini.

Sekian beberapa hal yang mau aku sampaikan sebelum aku bener-benar fokus untuk lanjutin cerita ini.

B y e .....

DAISYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang