SEKOLAH

4 0 0
                                    

(Sekolah kita ngabrut)
Warga sekolah
        

"Hai bestieeeeeee......saya udah nyampe nih" ucap salah satu murid bernama Aurora.

"Haduuuh basoka sekolah akhir nya nyampe demi alex.....lo di tunggu tunggu kehadirannya mbak" jawab seorang cewek lagi sebut saja nama nya Dara.

"Oh di tunggu tunggu, demi istri nya mang Mamat, gue baper gue baper...ih ada racun tikus gak"

"Eh tusuk konde, langsung ke intinya aja ya, lo udah bayar belom tuh duit"

"Duit apaan Ren, bisa bisa nya gue gak kabar" tanya Aurora pada salah satu dari mereka, Reni.

"Itu loh siapa nama nya yang tinggi tinggi itu yang item anak paskibraka...
duh siapa sih"

"Apa sih ngeheboh sendiri lo, itu yang lo sebutin namanya Daffi elah" ucap Aura sarkastik.

"Nah iya, Daffi. Kita di suruh patungan buat dia"

"Lah dia kenapa"

"Ih banyak tanya deh lo, Ra"

"Tau nih, kayak dora lo. Bacot"

"Ya gue nanyak bebs"

"Kemaren dia kecelakaan, kita di suruh kumpul duit buat dia"

"Hm...nih" ucap Aurora sambil menyodorkan uang sepuluh ribu pada
Reni.

"Selamat pagi dunia oren........gue sama sakti blakutak udah dateng. Siap kan mental kalian"

"Gal, lo bisa gak sih kadar ke gilaan nya agak di kurangin dikit. Malu gue bawa lo" ucap sakti.

"Ih gue kali yang kemana mana bawa lo, lo mah kalok gak di jemput kayak gak punya tanda tanda kehidupan, di rumah aja"

"Ih kalian berdua ya, gak di luar gak di sekolah prikk tros. Ga capek"

"Denger ya Reni, mau di belahan Pluto mana pun lo bawa kita, ya kita akan selalu prikk"

"Tuh denger kata Gala, cuma bedanya
gue agak lebih waras dikit" ucap sakti penuh bangga.

"Iya Sakti lebih waras, beda dikiiiit aja sama kita. Kalok dia pun udah gak waras lagi habis lah sudah, circle gue orang gila semuaaa" Galaksi histeris.

"Defenisi waktu kecil hobi ganggu orang gila, pas udah besar kena azab jadi gila....hahhhahahhahaha bego nya temen ku"

"Buahahhahahhahh.....bukan temen ku Dar, tapi kita semua" ralat Reni.

Ekor mata Sakti mencari seseorang yang tadi dia yakini ada di perkumpulan telor ceplok itu. Dia tahu tadi sebelum dia datang ada seseorang yang berbicara dengan Reni, namun sekarang sudah tidak ada. Dia yakin itu adalah Rora, tapi apa alasan Rora pergi? Entah lah.

"Udah ah, gue mau nyalin pr nya Bu Indah" ujar Reni

"INDAH SEPERTI MATA MU YANG SLALU KU PANDANG.....LEMBUT TUTUR KATA MU, MERDU TAWA MU PARAS MU YANG MENAWAN BUAT DIRI KU TAK BISA LUPA....."  Gala bernyanyi sambil menatap Reni.

"DARI BANYAK NYA INSAN DI DUNIA....MENGAPA DIRIMU YANG AKU SANGKA....BISA TEMANI HARI HARI KU YANG TAK SLALU INDAH..."

"WALAU KITA TAK BISA BERSAMA..."
lagu itu di tutup dengan hikmat oleh Sakti Agustian.

"Ih....bisa aja lo biawak darat" ucap Dara.

"Sori yaw...saya buaya muara bukan biawak darat" ralat Galaksi.

Bel mata pelajaran berbunyi para guru pun memasuki kelas mereka masing masing. Termasuk juga kelas Galaksi dan Sakti.

Ah, ya Bima. Anak pak kusniadi itu tidak satu sekolah dengan Gala dan Sakti. Bima anak MAN ya walau terkesan slengean Bima itu tau agama kalau kalian mau tahu.

🌍🌎🌏

Mata pelajaran kedua sudah selesai berikut nya hanya menunggu bel istirahat berbunyi beberapa menit lagi.

Triiiiinggg .......

Bel pun berbunyi beberapa murid keluar dari ruangan kelas, berhamburan entah kemana.

Sementara di kelas Gala dan Sakti, suasana nya biasa saja hanya yang membedakan adalah Deri, Kevin, Gilang dan yang lainnya pada berseliweran di lantai.

"Gal, gue ijin ke kantin bentar ya"

"Gue nitip"

"Apaan cepet"

"Gak tahu, samain aja"

"Kalo gue beli tai panggang lo juga mau" jawab Sakti tidak santai

"Santai bro, ngegas amat sama cowok nya. Ntar Galaksi nangis lo kamu ngomong nya kasar gitu" ucap Deri sambil cengengesan gak jelas

"Hihh....dark banget lo bedua" sambung Gilang tanpa ekspresi

"Hih gay anjrit, lagian ya gue kalo mau gay gak sama Sakti kali. Baik nya gue ngehomo sama lo aja, Der. Lebih macho gimana gitu lo" ucap Galaksi sambil mengerlingkan mata nya

Sontak Deri bergidik ngeri mendengar kata kata Gala yang seperti manusia yang tidak pernah berdzikir

"Au ah darkkk...." Ucap Kevin dengan suara berat di tambah frustasi.

"Gue beli nasi bebek satu___

"Nasi kucing anjerr bukan nasi bebek, lo mah sementang buaya pikiran nya bebek mulu" ucap Gilang gemas sendiri melihat wajah polos Gala berbicara yang berbicara tadi

"Cewek bambang ....ih gemes pengen gue tiduriiin" sambung Kevin tak kalah gemas. Heran dengan sikap mereka semua

"Eh cewek bukannya yang kalo nangis itu ya" ucap Sakti dengan raut sok berfikir

"Mewek itu Saktiiiii, mewek. M...E...W...E...K...mewek"

"Iya iya... cewekkan. C...E...W...E...K...mewek" jawab Sakti dengan raut semakin sok sok polos.

"Hahahahah...geble lo bedua. Lo ngeja tu ibarat nya gini S...U...Z...U...K...I...di baca helm" sambung Gala

"Udah bel tuh"

"Belom ah mas...ih______

Triiiiinggg.....waktu istirahat sudah selesai harap semua siswa kembali ke kelas

"Anjing..." Umpat Sakti pelan

"Ck...ck...ck...kachiann pacar Gala gak jadi makan"

"Tai lo semua"

Galaksi Bima SaktiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang