SEBELUM BACA, MARI KASIH VOTE DULU!
KOMEN SETIAP PARAGRAF, YA! BIAR AKU SEMANGAT BUAT NULIS CERITA INI!
JANGAN JADI SILENT READERS LOCH😠🥺
MAKASIH BANYAK, READERS'STAR!😃💘😘
***Malam ini, Zero dan teman-temannya akan langsung menjalankan rencana pertama mereka. Yakni membawa menteri keuangan Italia yang bernama Ernesto Fabrizio. Atau yang kerap disapa Briz itu ke markas Delvanos. Mereka akan bersatu untuk membalaskan dendam mereka pada Raimondo Zigfrids. Musuh terbesar Delvanos yang selalu benci bila Delvanos mengalami kejayaan.
Delvanos Corp yang awalnya berjaya. Kini menjadi berada di ambang kehancuran akibat ulah Raimond. Pria bajingan itu telah memfitnah Delvanos Corp. Menyebar isu-isu buruk yang palsu tentang Delvanos Corp. Saat isu itu mulai menyebar, para klien yang awalnya telah menyepakati perjanjian untuk bekerja sama kini telah mencabut perjanjiannya. Mereka semua mencabut saham, mencabut pertemanan sesama bisnis dengan Delvanos Corp, dan bahkan ada yang melaporkan Delvanos Corp ke jalur hukum.
Raimond telah berhasil membuat Zero marah besar. Bagaimana tidak marah? Delvanos Corp telah Zero bangun bersama teman-temannya selama kurun waktu 3 tahun. Tentu saja itu bukan waktu yang singkat! Banyak sekali rintangan yang telah mereka lalui untuk mendirikan perusahaan ini. Dan dengan beraninya Raimond menghancurkan Delvanos Corp begitu saja.
Zero bersumpah, dia tidak akan memberikan ampunan pada Raimond. Dia akan membalaskan dendamnya pada pria bajingan itu. Membuat keluarga Raimond hancur, membuat hidup mereka melarat, lalu membunuh semua keluarga Zigfrids. Terutama keturunan dari Raimond. Zero tidak akan melewatkannya!
"Zer, kita udah ngirim orang buat culik Briz secara diam-diam. Posisi Briz sekarang berada di Apartemennya di pusat kota Roma. Dan orang suruhan kita berhasil menemukan keberadaan dia." Luca berucap memberi tahu Zero.
"Bagus. Sekarang, kita langsung menuju ke markas Delvanos." Zero menitah. Kini mereka bertujuh tengah berjalan menuju lift.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZERO || ITALIAN MAFIA
RandomFOLLOW DULU SEBELUM BACA! BIAR KALIAN AKRAB SAMA MOMMY😠💙 ☠︎︎𝐌𝐚𝐟𝐢𝐚'𝐬 𝐳𝐨𝐧𝐞☠︎︎ 0.Nol.0 Zero Arrean Rey. Atau yang kerap dipanggil Zero. Sang ketua Geng Mafia terbesar di Italy bernama Delvanos. Sekaligus pimpinan Delvanos Corp yang merupaka...