Kim Taehyung .... Seorang mahasiswa laki-laki yang berstatus sebagai Omega pria.
Omega pria sangat jarang ditemui, karena kelangkaannya banyak orang-orang terutama Alpha menginginkannya.
Omega pria sering diperjual belikan, entah untuk penikmat nafsu ataupun sebagai mencari uang dengan cara menjual diri sang omega pria.
Karena hal ini Kim Taehyung yang kebetulan juga omega pria, ia dengan bantuan kakak Alpha nya membuat obat yang bisa menyamarkan bau formon dari tubuh Kim Taehyung.
Kim Namjoon, kakak satu-satunya Kim Taehyung dan yang dapat dipercaya. Dengan kemampuan otaknya yang pintar dan jenius Kim Namjoon berhasil membuat suatu obat yang dapat membantu adik satu-satunya yaitu Kim Taehyung.
Kim Taehyung berumur 22 tahun, dan selama itu ia menyembunyikan dirinya sendiri sebagai Omega dan menyamar sebagai Beta.
"Hyung .... Tae berangkat sekarang" Taehyung berkata sambil memakaikan sepatunya.
Kim Namjoon yang melihat adik kesayangannya sedang kesulitan mengikat tali sepatunya, ia tersenyum tipis "mau Hyung bantu?" Ucapnya dengan suara yang begitu lembut.
Kim Taehyung menggelengkan kepalanya "Tae bisa Hyung, Tae sudah 22 tahun."
"Hahaha, baiklah. Sekarang Tae sudah dewasa ya" ucap Kim Namjoon sambil mengelus rambut adiknya sayang.
"Cah, selesai. Hyung Tae berngkat...."
Kim Namjoon memandang punggung adiknya yang menjauh bersama dengan mobil hitam miliknya.
Kim Namjoon selalu berangkat kekantor ya disaat ia melihat adik kesayangannya pergi menggunakan mobil dan sopir nya. Setelah itu barulah ia berangkat kekantornya.
.
Kim Taehyung semua orang mengetahui kalau ia Beta. Namun meski Kim Taehyung Beta, tubuhnya yang putih lembut, dengan wajah yang cantik dan tubuh yang sexi, kebanyakan orang tidak menyakini kalau Kim Taehyung seorang Beta.
Kim Taehyung memiliki teman sedari sekolah menengah sampai sekarang yang masih setia bersamanya.
Temannya itu seorang Alpha, dan hanya temannya ini yang Taehyung beritahu kalau dirinya adalah seorang Omega.
Mengetahui kalau temannya Omega, Park Jimin semakin protektif terhadap Kim Taehyung dan selalu bersamanya dan terus menjaganya.
Park Jimin mempunyai kekasih Beta yang bernama Min Yoongi. Mereka berdua terkenal paling dekat dengan Kim Taehyung. Min Yoongi mengetahui keadaan Kim Taehyung lewat kekasihnya dan karena hal ini juga ia ikut membantu untuk menjaga sahabat sekasihnya tanpa ada rasa cemburu ataupun hal lainnya, karena bagi Min Yoongi ini Kim Taehyung sudah dianggap sebagai adiknya.
Duduk dibangku paling ujung Kim Taehyung membuka tasnya. Saat tangannya sedang meraba-raba isi tasnya tangannya menyentuh sebuah amplop.
Kim Taehyung membuka amplop tersebut, didalam amplop itu terdapat uang yang cukup besar beserta surat dari kakanya Kim Namjoon.