"Hyung aku pulang" Taehyung menyapa hyungnya yang sedang duduk di ruang tamu dengan buku ditangannya dan segelas kopi di atas meja.
Mendengar suara adik tersayangnya Kim Namjoon meletakan bukunya, lalu matanya tertuju kearah Kim Taehyung. Kim Namjoon berkata dengan senyum diwajahnya "kamu kembali, bibi Cen sudah menyiapkan makanan. Setelah berganti mari makan bersama"
Taehyung mengangguk, tanpa jawaban lanjut Kim Taehyung pergi menuju kamarnya dan berganti pakaian. Setelah selesai Taehyung turun dari lantai atas menuju dapur, saat sampai Taehyung melihat hyungnya yang sudah menunggu untuk makan bersama.
Semua makanan yang ada diatas meja itu makanan kesukaan Taehyung.
"Wahh, terimakasih bibi Cen" ucap Taehyung dengan semangat saat melihat makanan kesukaannya.
Bibi Cen yang sedang menyiapkan minuman untuk kedua tuan mudanya itu tersenyum "tuan muda kecil makanlah yang banyak" ucap nya dengan lembut.
"Bibi Cen sudah makan?" Taehyung kembali bertanya dengan tatapan mata seperti anak kecil.
Namjoon mengerti maksud adiknya "bibi Cen, mari makan bersama. Adik ku juga ingin makan bersama bibi Cen" ucap Namjoon dengan lembut.
Bibi Cen tahu, kalau kedua tuan mudanya ini begitu baik terutama si bungsu. Si bungsu begitu baik dan lembut, oleh sebab itu anak tertua dari keluarga Kim yaitu Kim Namjoon tidak bisa menolak apapun kehendak adiknya selagi itu tidak membahayakan kondisi si bungsu.
Sebenarnya bibi Cen begitu segan terhadap si sulung yaitu Kim Namjoon. Karena selain dia orang baik Kim Namjoon ini orang yang begitu tegas dan jenius. Ia masih muda tapi sudah dipercayakan oleh tuan besar dari keluarga Kim ini untuk melanjutkan prusahaan Kim yang begitu besar.
"Tidak apa-apa tuan muda, saya bisa makan di belakang" ucap bibi Cen dengan lembut.
Mendengar jawaban bibi Cen, Kim Taehyung menurunkan matanya dengan sedih.
Melihat tuan muda kecilnya yang sedih bibi Cen merasa tidak enak. Ia dengan buru-buru duduk di kursi hadapan Kim Taehyung dan mengambil makanannya. "Tuan muda kecil. Ayo, mari makan bersama" ucap bibi Cen dengan lembut dan senyum di bibirnya.
Taehyung kembali bersemangat dan mulai memakan makanannya.
Mereka bertiga makan dengan lahap, terutama si bungsu yang dengan senangnya mengunyah makanannya.
.
Hari ini adalah hari libur jadi Kim Namjoon membiarkan adiknya bermain bersama kedua sahabatnya seharian ini.
Saat ini, Taehyung sedang berada disebuah perpustakaan yang terletak didekat taman. Perpustakaan itu begitu besar, biasanya Taehyung akan datang bersama Jimin dan juga kekasihnya Min Yoongi.
Park Jimin akan selalu membuat godaan untuk menarik perhatian pacarnya yang cuek itu dan selalu mendapat pukulan dikepalanya.
Taehyung hanya fokus mencari buku yang ingin dia baca terutama komik.