kembali bertugas

1.2K 82 40
                                    

"yatta akhirnya luka aku sembuh juga"bilang zenitsu dengan senang

"syukurlah kalau begitu...hmm kayak nya ada yang kurang"bilang tanjiro yang merasa ada kekurangan disekitar nya.

"ASTAGA KITA KELUPAAN DENGAN INOSUKE YANG SEDANG TIDUR!"zenitsu yang  terkejut karna kelupaan dengan inosuke tanjiro pun juga ikut terkejut karna lupa

"astaga ayo kita kembali lagi kemansion"tanjiro dan zenitsu pun bergegas kembali ke mansion untuk membangun kan inosuke.

Diperkumpulan hashira

"ne ne tamioka-san"kata-kata ini sangat lah tidak familiar siapa lagi kalo bukan shinobu(plis demi apa aku itu benci banget sama shinobu karna ganggu ayank akuhh 😔).

"berhenti lah mengganggu saya kocho"giyuu yang merasa diganggu dengan seseorang itu membuatnya mengjengkelkan karna di saat ini ia tidak ingin di ganggu dengan siapapun.

"hayolah tamioka-sann jangan seperti itu...itulah yang membuat orang-orang menjauhkan mu,jadi ayo rubahkan sifat mu"perkataan shinobu(kocho)sangat lah pedas(dicampur sama cabe mungkin😧)terkadang-kadang tamioka orang nya pesabar tapi jika dia diremeh kan seperti shinobu ia tidak bisa diam ia sangat marah sebenarnya tamioka tidak ingin amarah nya keluar apalagi disaat hashira berkumpulan itu akan membuat tuan(kagaya) terkejut dengan suara tamioka yang keras.
Lagi pula para hashira jarang melihat atau mendengar tamioka marah karna kedataran mukanya dan judes.

"kocho tolong jaga sifatmu"tamioka sangat marah ia sangat ingin membentak shinobu karna ia makin menjadi-jadi tapi tamioka bisa bersabar.

"ayolah tamioka-san rubah sifat tapi sayang juga sih kalau sifat mu sudah berubah tetap aja ga ada yang peduli hahahaha,sangat menyedihkan"kata shinobu yang membuat tamioka-san makin marah tapi ia tetap saja memilih diam daripada menjawab nya.

"Tamioka-sann jangan diam saja pantas saja KAKAK MU MENINGGALKAN MU sendiri". . .





"KUPERINGATKAN LAGI YA KOCHO JIKA KAU MEMANG INGIN MENGGANGGU SAYA JANGAN MEMBAWA SAUDARA PEREMPUAN SAYA TIDAK ADA HUBUNGAN NYA SEKALI PUN DAN JUGA BUKAN SAUDARA PEREMPUAN SAYA SAJA YANG MENINGGAL TAPI SAUDARA PEREMPUAN KAU JUGA SAYA SANGAT BERSABAR KOCHO..saya sudah bersabar apa yang telah kamu lakukan dengan saya,jangan membuat saya ingin membunuh mu kocho saya sudah membenci dari awal saya jadi hashira,apa kau tau SAYA ITU TIDAK PANTAS MENJADI HASHIRA TAPI BAGAIMANA LAGI SAYA HARUS BERADA DISISI HASHIRA TOLONG JAGA SIFAT DAN OMONGAN MU JIKA SAUDARA PEREMPUAN MU TIDAK INGIN SAYA REMEHKAN..jangan pernah datang dihadapan saya lagi"shinobu tersentak dan hampir menangis karna pertama kali melihat tamioka giyuu marah apalagi suara ia sangat keras dan menakutkan.

"sudah sudah jangan sedih kocho-san duduk lah disini biar ku buatkan teh hijau hangat.."disitu mitsuri tau bagaimana perasaan shinobu saat ini,ia mengajak shinobu untuk mereda kan kesedihan shinobu apa yang telah diteriakin sama tamioka giyuu.

"teriakan siapa itu?suara nya sangat jelek"kata muichiro yang mengagap suara teriakkan tamioka giyuu sangat buruk

"baru pertama kali nya saya mendengar giyuu marah pada kocho padahal dia selalu diam dan tidak peduli dengan omongan nya."kata tengen yang sedikit terkejut tapi obanai,shinazugawa dan gyomei hanya terkejut sedikit sama seperti tengen
.
Tak
Tak
Tak
"ah ada apa diluar ini? "???
"salam untuk tuan kagaya!"orang yang bilang"ada apa diluar ini?" ternyata itu cuman kagaya saudara dari muzan kibutsuji

"kocho.."
"hai! "

"ada apa diluar tadi kocho,mengapa tamioka giyuu teriak-teriak dan kenapa tamioka giyuu tidak ada disini"kata kagaya-sama karna tidak tau apa yang terjadi di luar.

"saya dengan tamioka-san bertengkar tuan,dan disaat ini tamioka-san tidak ingin berkumpul karna marah!"kata shinobu yang biasa padahal hati nya sedang sakit karna diteriaki

"jadi begitu...tidak apa-apa biarkan saja tamioka giyuu itu sendiri,jangan ganggu dia"kata tuan kagaya karna ia mengerti bagaimana perasaan tamioka juga.

"HAIK!!"sorakan semua pillars

"baiklah sekarang kita boleh bubar.."

"Baik tuan!"

Kembali di berada tanjiro dan zenitsu

"BISA-BISA NYA KALIAN MELUPAKAN AKU!"inosuke yang marah karna ia dilupakan begitu saja sama sahabatnya sendiri.

"gomen inosuke,kita bukan kelupaan tadi kita berdua sudah mengira kamu disamping kita ternyata pas dicek ga ada yang berarti inosuke masih tidur.."

"iya maaf"tumben zenitsu minta maaf biasa nya engga😏

"sudah lah lupakan saja kita harus melakukan misi kita saat ini"kata inosuke

TBC
-----------------
Hai masih ingat mimin ga ya?
Untuk cerita kali ini maaf   masih pendek juga karna mimin juga harus fokus belajar si buat latihan kesenian

Semoga saja kalian suka cerita dan mimin

SEE YOU!

Dasar pak tua mesum!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang