"mengapa?mengapa aku harus hidup??jika hidupku seperti ini?mengapa tidak aku saja yang mati?mengapa aku harus menjadi pillar?mengapa,mengapa,mengapa,MENGAPA?!AKU HARUS HIDUP?!AKU TAK PANTAS MENDAPATKAN SEMUANYA YANG TELAH DIBERIKAN OLEH SESEORANG?! MENGAPA AKU HARUS HIDUP SAMPAI SEKARANG?!MENGAPA AKU TIDAK MATI SAJA?!a-aku akan gila jika hidup seperti ini..aku tak suka hidup seperti ini aku lebih suka hidup di neraka sambil melihat orang berdosa yang sedang di siksa..sama dengan ku penuh dengan kedosaan,sial sial sial SIAL!"
"g-giyu san?,a-ada apa kenapa kau terlihat sedang k-kesal?.."
"diam kau tanjiro..""g-giyu san jika kau punya masalah lebih baik ceritakan bersamaku,aku akan mendengarkan semuanya.."
"pergi lah kau tanjiro,aku sedang tidak enak badan sekarang.."
"tapi giyu-san jika ada masalah ceritakan saja kepada ku"
"tidak"
"ayolah giyu san ceritakan saja"
"KU BILANG TIDAK YA TIDAK JANGAN GANGGU AKU!"
Tes
•
Tes
•
Tes
•
•
•
•
"huh?"hiks..hiks...hiks"tanjiro menangis??
"t-tanjiro kau menangis"
"tidak...aku tidak menangis jangan mendekat kumohon"
"tanjiro jangan menangis maafkan aku sudah meneriaki mu"
"iya gapapa tapi jangan mendekat"
"tanjiro.."
*tamioka berjalan mendekat ke tanjiro,tapi tanjiro malah mundur kebelakang ada apa dengan tanjiro?."mengapa kau mundur tanjiro?"
"jangan mendekat kumohon giyu-san"
*tamioka tetap berjalan mendekati tapi...tanjiro malah mundur lagi dan disitu tamioka menarik tangan tanjiro.."ada apa?mengapa kau mundur disaat ku maju?"
"t-tidak ada"
"lalu mengapa kau mundur?"
"kau takut dengan ku"Hening~
"jawab tanjiro"
"i-iya giyu-san aku takut dengan mu.."
"mengapa kau harus takut dengan ku apa yang membuat kau takut?"
"a-ku takut g-giyu san be-rteriak lagi pad-a ku.."
.
.
.
.
"maaf kan aku telah meneriaki kamu tanjiro,aku tadi sedang kesal maaf jangan nangis lagi"
"peluk aku.."
*tanjiro pun memeluk tamioka dengan erat dan tamioka juga membalas pelukan tanjiro"sudah tenang? "
"sudah..""kalau begitu jangan menangis lagi aku tak sanggup melihat mu nangis,ngerti?"
"i-iya"
"malam ini kau tidur bersama ku sekarang sudah malam iblis berkeliaran kau juga tidak membawa katana"
"t-tapi bagaimana dengan ne-zuko?"
"apa kau lupa kan ada kedua teman mu itu mereka pasti sudah tidur duluan"
"b-baiklah,dimana aku akan tidur giyu-san?"
"sini"
*tanjiro berjalan menuju tamioka
Tap
Tap
Tap
Tap"kita tidur berdua jangan menolak jika kau tidak ingin tidur di luar.."
"b-aiklah"
Seketika disitu hening..tidak ada yang berbicara satu pun hanya karena tidur bersama dengan laki-laki,walaupun begitu tanjiro sangat kedingin padahal sudah dikasih selimut sama tamioka
Tetap saja dingin."gi-yu san.."
"ada apa Kenapa kau belum tidur?"
"aku kedinginan"
"bilang daritadi jika kau kedinginan jangan malah diam saja"Tamioka memeluk tanjiro agar tanjiro tidak kedinginan lagi seketika tanjiro ngeblush dan agak sedikit merasakan ada benda yang merese bokong nya
"...AH!"
Suara siapa itu?tentu saja suara tanjiro yabg sedang mendesahkan karna bokongnya dipegang oleh seseorang yaitu..tamioka,setelah tanjiro mengeluarkan suara aneh itu dia langsung menutup mulut nya..."g-giyu san tolong j-jangan remas bokong k-u"
Tanjiro yang sedikit lemes karna bokong nya juga bagian sensitif apalagi tamioka mulai memasukan tangan nya ke dalam celana tanjiro."kalau aku menolak?"
"ku-kumohon keluar kan t-tangan giyu-san""jangan pakai kata memohon ke aku,aku ga tega mendengarkan kata2 mu itu"
"m-maaf"
.
.
"..AH! "
"tolong tanjiro jangan keluarkan suara seperti itu""ta-tapi phmm..gi-giyu san terus meremas bokongku,bagaimana cara ag-ar aku ti-dak mengeluarkan ka-kata-kata itu"
Tamioka terus meremas bokong tanjiro tanpa henti mau tidak mau tanjiro terpaksa mengeluarkan suara aneh itu lagi.
Karna bagian sensitif nya diremas."hiks,u-udah g-giyusan aku n-ngantuk hiks.. "
"kau menangis!""maafkan aku karena meremas bokongmu,tadi aku sedikit nafsu maaf sekarang ayo kita tidur kembali"
"iya giyusan"
TBC
+-------------------------+
maaf..
Udah hilang beberapa bulan..
Tapi aku sedang memaksakan diri kembali buat lanjut bikin cerita walaupun besok sudah ujian...
Aku akan paksa pegang hp selama ujian agar cerita ini cepat selesai
Dan juga aku masih aktif di whatsapp hubungi aku jika aku tidak update cerita lagi aku sering lupa karna sudah punya handphone baru dan handphone ini ku tinggalkanWhatsaap:081382022910
11-09-2022
minggu
16:20
KAMU SEDANG MEMBACA
Dasar pak tua mesum!
AdventureAku merasa sangat tidak nyaman jika terikat dengan pria mesum, aku juga ingin bebas agar bisa berburu iblis bersama sahabatku... -edit bio 04-02-2022 - 00-00-2000