Ringkasan: Saat ini Straw-hats berlabuh disebuah pulau. Mereka kehabisan bahan bakar dan beberapa bahan makanan. Dengan arahan dari navigator cantik mereka, Nami. Mereka berhasil menemukan sebuah pulau besar. Tentu saja, kapten mereka Luffy. Sangat senang. 'petualangan baru'(Tinggi badan disini adalah ketika One Piece selesai Arc Whole Cake: Alias bounty/harga buronan Luffy 1,5 miliar Berry)
===============
°•°•°
Pasar dan Pendek
Para bajak laut Topi Jerami saat ini sedang berlabuh di sebuah pulau. Baru selesai dari serbuan badai
Mereka turun dari kapal dan mulai membagi tugas.
"Perhatian semuanya!" Seru Nami.
Perhatian seluruh kru tertuju padanya. "Aku pikir sebaiknya kita berpencar menjadi beberapa kelompok. Karena pulau ini cukup besar. Dan barang-barang yang kita butuhkan belum tentu ada ditempat yang sama, bukan?"
Sanji melompat-lompat kegirangan dengan mata berbentuk hati, "Nami-swann!! Aku ingin bersamamu!!" tentu saja Nami langsung menolak.
"Petualangan?" Luffy berbinar. Matanya berbintang-bintang.
Nami mengerutkan keningnya, "Kesampingkan itu Luffy, pertama-tama kita harus mencari cola untuk bahan bakar Sunny.. Juga untuk Franky. Lalu, bahan makanan kita."
Luffy memasang wajah cemberut. Namun Usopp segera menghiburnya, "Luffy! Tidak apa-apa, kita ikut Sanji saja! Di pasar pasti ada banyak makanan enak!" Luffy kembali bersemangat.
"Baiklah, Aku dan Robin akan melakukan pekerjaan wanita, yaitu mencari pakaian baru. Lalu, Sanji-kun, kau dan Zoro-
"Tidak!" Jawab Sanji dan Zoro serempak. "Siapapun, Nami-san, atau mungkin dirimu saja atau pun Robin-chan! Jangan bersama pria berlumut ini!" Sanji panik, sementara Zoro mendesis tidak suka. Akhirnya mereka bertengkar. Robin yang melihat itu hanya terkekeh pelan.
"Nikuu~"
Usopp tersentak, "LUFFY! JANGAN PERGI DULU!!"Nami langsung terlihat menua, dia lelah, "Tidak, sudah diputuskan! Luffy juga kelihatan-nya tidak peduli ya.. Baiklah, Sanji-kun, Zoro dan Chopper ikut Luffy dan Usopp. Franky dan Brook akan mencari cola, jangan lupakan penyamaran! Orang-orang akan lari jika melihat Brook dan kalian semua,"
"Sanji-kun! Ingat, jangan membeli terlalu banyak!" Peringat Nami. Sanji hanya mengangguk.
"Aw! Baik! Kita akan berkumpul kembali di Sunny, semuanya!" Teriak Franky.
Yang lain pun setuju dan mulai berpencar menuju ke tujuan masing-masing.
~~~~
"Marimo bodoh! Kau harus berada didekatku! Jangan bepergian terlalu jauh! Dan Usopp! Tangani Luffy!" Seru Sanji.
Zoro memasang wajah datarnya. Ingin kesal tapi tidak bisa. Jika dia menyangkal perintah Nami tadi, mungkin penyihir gila uang itu akan mengungkit kembali soal hutangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU TINGGI! [✓]
Short StoryLuffy pendek. Dan dia tidak suka dipanggil begitu. Saat bersama Zoro dan Sanji, dia merasa paling kecil. 'mereka tinggi sekali!' "Hei, Apakah si kecil itu adik kalian?" Zoro dan Sanji tertawa. Luffy memasang wajah kesal. "EH!? KAPTEN PENDEK!" Itu...