Assalamu'alaikum
(05/07/2022)Trimakasih yang udah mau mampir
Btw kalian tau cerita ini
darimana?Pencet bintangnya, comment juga ya
Jangan biarin kolom komentarnya kosong
Ntar angker kan serem😭🤣Ini part pertama ngasal aja quotesnya, ntar part selanjutnya insya'allah serius buat quotesnya, buat senyaman mungkin ya temen temen❤
Enjoy🙌
-----------------
Happy reading❤
.
.
.
.
.
.
.
.1. Tentang alma
Sombong gapapa,ibarat kata sombong dulu aja nanti kalo udah nggak bisa sombong nggak bisa ngrasain sombong lagi dong? Lebih baik sombong daripada ngelont* ye kan?
By: alma
.........🍃🍃🍃..........
Seorang gadis yang kerap di sapa alma itu berdiri angkuh di depan pintu utama rumahnya. Wajahnya tertekuk sebal pertanda ia sedang kesal setengah mati. Bola mata nya memutar malas menatap kesana kemari mencari sesuatu.
"PAK IYOOOOOOOO" teriak alma terdengar melengking di depan pintu utama rumah.
"iya iya non alma, sudah mau berangkat?" tanya pak iyo berlari lari tergopoh ke arah alma.
"dihh pake nanya YA IYA LAH BAPAK NGGAK LIAT?!" sentaknya, pak iyo terjingkat sembari memegangi dada nya.
"iya iya non mari non mari" kata pak iyo membukakan pintu mobil.
"IYEEMMMMM...PATAYAAAHHH!!" teriak alma keras. Dua detik setelahnya dua orang asisten rumah tangga muncul dengan membawa tas pink juga buku buku milik alma.
"iya non ini udah siap" kata patayah
"LAMA BANGET SIH?!"
2 detik lama? Tidak heran, iyem dan patayah mengerti bagaimana sifat majikan muda nya itu. Sangat berbanding terbalik dengan laras- bunda nya. Alma begitu emosian, tidak sabaran, sangat egois dan tidak pernah menghargai orang lain, dimanapun itu.
"ya kan patayah abis bikin nasgor non" kata patayah
"ya ngapain pake bikin segala, imbasnya ke gue kan" ketus alma
"buat sarapannya nyonya non"
"GUE NGGAK PEDULI"
"sini in tas gue" kata alma sembari menarik paksa tas yang ada di tangan patayah
KAMU SEDANG MEMBACA
HALMAHERA
Teen FictionHalmahera, Pemilik senyum merekah menghias indah bagaikan candu, senyum merekah semanis madu terpaut indah di bibir gadis itu. dialah gadis dengan mahkota patahnya yang hidup di tengah kerasnya dunia. "Putri raja tetaplah putri raja, meskipun kamu b...