1. Marcelio Eazuston , the crown prince
Pangeran Marcelio merupakan putra mahkota kerajaan dreamor, dia merupakan pangeran yang bijak dan di sukai oleh para rakyat Dreamor. Hanya satu hal yang tak bisa dilakukan oleh sang putra mahkota adalah berlaku adil dan setia, ia dibutakan oleh nafsunya.
2. Zeros Eazuston , the prince
Zeros merupakan pangeran kedua kerajaan Dreamor yang memiliki hubungan sedarah dengan sang putra mahkota, ia merupakan seorang panglima perang berdarah dingin yang berhasil menaklukan banyak daerah, di sisi itu ia juga terang terangan mengincar takhta putra mahkota yang berarti dia akan berhadapan dengan kakaknya sendiri.
3. Aaron Eazuston , the prince
Pangeran Aaron merupakan pangeran ketiga kerajaan dreamor, ia merupakan pangeran yang sangat suka melukis dan berbagai hal seni lainnya. Ia juga terkenal di kalangan rakyat sebagai pangeran yang lemah lembut, namun kenyataannya ia begitu kejam kepada para maid dan para penjaga di kastilnya.
4. Hayden Eazuston , the prince
Hayden merupakan pangeran keempat yang lahir dari selir pertama dan terakhir di Dreamor dan juga saudara kembar dari Pangeran Jayden, bertugas sebagai panglima perang tingkat atas dengan Zeros, Hayden juga satu satunya pangeran yang tidak tertarik dengan tahta dan kekayaan yang ada di pikirannya hanyalah perang dan makanan.
5. Jayden Eazuston , the prince
Jayden merupakan pangeran kelima kerajaan dreamor, ia adalah saudara kembar dari Pangeran Hayden. Ia merupakan pangeran yang terkenal tampan di kerajaan Dreamor namun sayangnya dia sangat pemalas bahkan untuk datang ke pesta para bangsawan dia sangat malas.
6. Conord Eazuston , the prince
Pangeran Conord merupakan pangeran keenam kerajaan Dreamor yang memiliki ibu yang sama dengan Aaron. Ia terkenal dengan sikapnya yang menyukai kemewahan, kekayaan, kecantikan dan keindahan. Dia juga selalu menjadi bintang di setiap pesta bangsawan.
7. Jullian Eazuston , the prince
Pangeran Jullian merupakan pangeran terakhir kerajaan dreamor, ia juga putra dari ratu Dreamor yang sedang bertakhta kini. Meski kemampuannya belum di ketahui namun ia memiliki banyak pendukung yang menginginkannya naik takhta menjadi putra mahkota.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret of Royalty
FantasyKerajaan Dreamor, kerajaan yang terlihat sangat damai itu merupakan kerajaan termakmur di Ekiral. Namun siapa sangka dibalik itu semua banyak sekali kebusukan yang tersimpan di dalamnya. Nafsu, serakah, amarah, rakus, kemalasan, keangkuhan, dan iri...