~𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠~
.
.
.
.
."Yoorim?!"
"Abang?!"
Yoorim tentu saja terkejut melihat jake yang berada di teras rumah nya sambil membawa senter di tangannya.
"Abang ngapain disini?" tanya yoorim yang segera menghampiri jake.
"Harus nya gue yang nanya ke lo,ngapain tengah malem begini belum tidur?" alis jake mengernyit lantaran sang adik belum tidur.
"I-itu gue tadi mau ambil minum hehe.." yoorim berbohong karena ia tidak mau jake tahu kalau dirinya habis dari rooftop.
Jake pun mengangguk."Abang sendiri ngapain disini?" tanya yoorim.jujur,ia sedikit penasaran mengapa kakaknya yang satu ini ada di teras.
"Gue cuma ambil senter yang ketinggalan" ujar jake sambil menunjukkan senter nya yang menyala.
"Oh"
"Lo kenapa belum tidur?" tanyanya lagi yang membuat yoorim nyengir.
"Gak bisa tidur bang"
"Hm.yaudah sana ke kamar,merem aja biar lo cepet ngantuk" yoorim mengangguk dan mulai melangkahkan kakinya ke kamar.
"Good night yoorim"
"Good night too,bang."
Keesokan harinya,para keluarga Lee sekarang berada di dapur untuk sarapan bersama.
Sekarang,heeseung sedang memasak menu makanan yang akan di buat sarapan oleh ke delapan bersaudara tersebut.
Heeseung adalah yang tertua di antara mereka,jadi ia menggantikan sementara pekerjaan ibu nya."Rim,luka lo gimana?masih sakit?" tanya niki yang sedang berbisik ke yoorim.
"Enggak kok,tenang aja" jawab yoorim sambil memberi jempol ke arah niki.
Niki yang melihatnya pun tersenyum sebab kakak perempuan nya itu sudah baik baik saja.Hanya sekarang.
"Bang hoon,lo gak ngelaporin perbuatan minju dan kawan kawan?" kini giliran sunoo yang bertanya kepada sunghoon yang sedang memainkan ponselnya.
"Iya nanti"
"gue juga bakal ikut ngelaporin deh kalo ini bersangkutan sama yoorim" setelah berbicara begitu,sunoo mengembangkan senyum manisnya.
Heeseung yang sudah selesai memasak segera mengangkat menu nya dan menaruh nya di meja makan.
"Ngelaporin?ngelaporin apa?"
Seketika ruangan yang tadi nya berisik berubah menjadi hening.
Mereka semua terlihat tegang ketika heeseung datang."Kok diem?ada masalah ya?" tanyanya lagi.
"Ngelaporin masalah osis bang,masalah kecil doang kok" sunghoon yang sedari tadi memainkan ponselnya kini ikut berbicara.
"Oh..yaudah nih makan,abang udah buatin kalian carbonara" heeseung tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Psychopath Brothers [ENHYPEN]
Ficção Geralbagaimana jika kamu memiliki saudara yang suka membunuh orang lain? tentu akan terkejut bukan? apalagi para saudara kamu selalu posesif ke kamu sendiri. itu juga yang dialami dengan Lee yoorim,gadis remaja yang semua keluarganya merupakan psikopat...