Assalamualaikum teman teman🤗
jgn lupa follow vote and komen sebanyak banyaknya ya !!
Luv u 🧡
happy reading~
•
•
•
•
•
•
•Seorang wanita bernama Arafah Zaniyah, teman teman menyebutnya ara .ia merupakan salah satu perempuan yg alim disekolah nya. Sebut saja Madrasah Aliyah Negri (MAN) tempatnya sekitar di kota bogor.
Sedari kecil ia sudah diajarkan orangtuanya untuk menghafal Qur'an. Dan saat dewasa kini pun wanita itu sudah hafal 30 juz al Qur'an dengan fasih.
Dari dulu memang orangtuanya menginginkan ara untuk pergi ke pesantren. Namun anak itu justru yang tidak mau.
Alasannya karna ia tak ingin jauh dari kedua orang tua. Sangat menyedikan jika harus berpisah dari itu, pikirnya.
Apakah kalian juga ada yg seperti ara untuk menolah ke pesantren??
Kalau ada silahkan komen ya hehe...
.
.
.
.
.Kenalin nih, cowo super kece yang menjabat sebagai ketua di kelas nya .
Namanya Nizar, lebih tepatnya Nizar Al-fajri.Dirinya ini mempunyai kelebihan yang tak tertandingi yaitu menjahili arafah, yg katanya jodohnya.
Lelaki itu punya sahabat yg bernama, Revan Aditya yg selalu setia bersahabat dengan nizar al fajri.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jalanan kota bogor pagi ini memang cukup ramai dan sialnya, seorang wanita didalam angkot tengah cemas bukan main.
Pasalnya, ini kali pertamanya akan datang terlambat ke sekolah.
''Mang, berhenti disini aja mang!''Citttt....
Angkot yg ditumpangi ara berhenti didepan sekolahnya. ''Ini ya mang ongkosnya. Saya pergi dulu Assalamualaikum! '' ucap ara sedikit tergesa-gesa.
''Iya iya neng! Terimakasih!''
Setelah ara keluar dari mobil angkot ia berlari kecil menuju gerbang utama sekolahnya.
'Semoga aja belum telat banget...' batinnya.
Sesampainya di depan gerbang sekolah, perempuan itu sedikit ngos-ngosan. Memang agak jauh jaraknya dengan jalan raya.
Disisi lain...
''Ah elah sial banget gue kyknya! Ni motor juga pake drama lagi. Klo rusak ya rusak aja anjir, ngerepotin gue aja lu!'' monolog nizar sambil memandangi motornya melas.
Lelaki itu tengah menahan kesal akibat motor kesayangannya telah sakit akhir akhir ini. Alias rusak.
Sudah dipastikan ia terlambat ke sekolah pagi ini.Padahal lelaki itu sudah berusaha berangkat lebih awal, tpi sialnya malah motornya yg rusak.
''Apa gue bawa ke bengkel aja ya? Tapi nanti gue jalan kaki dong?
Ya udah lah gapapa''10 menit kemudian...
Setelah mencari cari tempat bengkel terdekat, akhirnya lelaki itu menemukan juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARAFAH
Teen Fiction[ DIMOHON UNTUK FOLLOW AKUN INI TERLEBIH DAHULU ] "Abi? Ara mau minta tolong, boleh?" "naon atuh neng?" "Kalau semisal suatu saat nanti ada laki laki ngelamar ara, suruh orang itu buat adzan dulu ya abi. Ara mau denger cintanya untuk Allah." "Masyaa...