.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
happy reading
'Lucas wong, oh sehun, park chanyeol, jeon jungkook' bad boy adalah julukannya yang diberikan pada mereka. Tetapi meskipun begitu mereka banyak memiliki penggemar perempuan. Mungkin karena Visual mereka yang benar-benar tampan dan menawan itu membuat para kaum hawa tergila-gila pada mereka.
Bahkan para kaum hawa rela membuka lebar kedua selangkangan mereka pada mereka ber 4 secara cuma-cuma.
Terlebih lagi pada jeon jungkook. Pria tampan, gagah, tubuh atletis, memiliki banyak harta, pewaris satu-satunya keluarga jeon, keluarga kaya yg memiliki banyak perusahaan dan anak cabang dimana-mana.sungguh sempurna bukan?.
Banyak wanita yang ingin memiliki kekasih seperti jeon jungkook.
Bahkan sering kali para wanita menggoda nya secara terang-terangan.
Tak peduli kalau dirinya dicap sebagai seorang pelacur. Apapun demi mendapatkan jeon jungkook.Sedangkan 'lalisa manoban' gadis yang cerdas, cantik bak boneka Barbie, berasal dari keluarga kaya, tak kalah kaya dengan keluarga jeon.
Dia memiliki satu orang kakak perempuan, kini kakaknya sedang sekolah di London. Dan tinggal bersama nenek dan kakeknya.
Lalisa dia sudah memiliki kekasih 'kim taehyung' namanya. Mereka menjalin hubungan sejak kelas 8 smp. Pertama kali mereka bertemu saat taehyung, seorang murid pindahan dari London yang kebetulan masuk dikelas yang sama dengannya. Yah, bisa dibilang mereka menjalin hubungan sekitar 3 tahun.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Lisa, taehyung, jimin dan rose kini sedang berada dikantin. Menikmati makanan yang mereka pesan dengan tenang dan diiringi beberapa percakapan ringan.
"Eh tau gak besok ortu dan kakak gue balik dari London" ucap lisa dengan antusias pada teman-temannya.
"Hah apa tadi? Lo punya kakak lis?" tanya rose penasaran karena dia sama sekali tak tau kalau lisa punya kakak.
"Iya yang, kok aku ga tau sih kamu punya kaka" ucap taehyung
"Emm itu karena kakak gue dari kecil tinggal di London sama nenek kakek gue, lagian kalian ga pernah nanya ma gue" jawab lisa seadanya
"Gue pikir lo itu anak tunggal loh lis" ucap jimin
"Nama kakak lo siapa lis?" tanya rose penasaran
"Namanya kim jennie" jawab lisa
Deg!
'Kim jennie? Knp namanya mirip sama dia?'
"knp marganya beda sama punya lo?" tanya jimin"Dia ngikut marga mama gue"
"Ohh" jimin mengangguk mengerti.
Lisa menatap taehyung yang melamun, memikirkan sesuatu.
"Yank, knp kamu ngelamun? Ada masalah?" ucap lisa menyadarkan taehyung dari lamunannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE/TWO SHOOT LIZKOOK STORY.
Short StoryKadang 21++ One/two shoot cerita singkat lizkook. berdasarkan imajinasi dan karangan author tampa campur tangan pihak lain.