👻Dua Puluh Tiga👻 [END]

530 58 28
                                    


"HUA HUA HUA HUAAAAA!!!!." Yena berlari semakin cepat ketika melihat hantu tadi malah terbang mengejar mereka.

"UNNIE TUNGGU!!!." Yujin juga ikut menjadi semakin di depan.

"KENAPA MEREKA CEPAT SEKALI?!!." Chaewon tercengang melihat Yena dan Yujin berlari mendahului mereka.

"TIPIKAL BEBEK DAN ANJING SEMAKIN TAKUT YA SEMAKIN CEPAT ADRENALINNYA." Ucap Hyewon sambil melirik ke arah belakang.

"KYAAAAA!!!!!." Pekik Yena dan Yujin melihat sosok lain yang ada ditangga menuju lantai 3.

" Pekik Yena dan Yujin melihat sosok lain yang ada ditangga menuju lantai 3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ilustrasi diambil dari film The Exorcist.


"PUTAR BALIK WOI!!." Teriak Yena.

"KENAPA?" tanya Chaewon

"KYAAA!! DITANGGA ADA HANTU LAGI!!." Histeris Yujin sambil mendorong Chaewon agar memutar arah haluannya.

"Kalian gila?!! hantu yang tadi masih ngejar dibelakang dan kalian malah suruh putar balik?!!."

"YA AMPUN." Hyewon benar-benar gak habis pikir melihat rekan setimnya ini

"Lewati aja!!." Ucap Hyewon memimpin jalan menaiki tangga

"KYAAA!! KANG HYEWON!!." Greget Yena melihat kaki Hyewon yang hampir tertangkap oleh hantu ditangga.

"OMO-OMO!!." Takjub Chaewon kemudian menyusul Hyewon .

"MAMAAAA!!!!." Jerit Chaewon menghindar dengan kelincahannya.

"JIN KITA GIMANA JIN?!." Yena malah memeluk tubuh tinggi Yujin tak kuat dengan apa yang terjadi selanjutnya.

"Unnie cepat aja!!!." Terdengar teriakan Chaewon dari atas.

"Huf huf!!." Yena berlari menyusul Hyewon dan Chaewon dengan Yujin yang berada dibelakangnya.

"JOYULLL!!!." Pekik Yena melihat mata hantu itu

"Sebenarnya ada berapa hantu sih disini?!!." Teriak Yujin melewati hantu itu.








"Hhhh....capekk..." Yena bersandar di salah satu sisi dinding lorong, merosotkan dirinya kebawah

"Dia gak ngejar kita lagi?" Tanya Yujin

"Hufftt, keknya udah enggak." Jawab Chaewon melihat ke arah belakang mereka.

"Lama juga ya." Ucap Hyewon menutup matanya.

"Apanya?" Tanya Yena

WHO'S THERE?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang