Identitas Sang Jenderal Besar itu bersifat rahasia. Sangat misterius, berbeda dengan Jenderal-Jenderal sebelumnya yang lebih suka di sorot publik—bukti bahwa mereka lebih terbuka pada rakyat yang ia pimpin. Hanya beberapa orang penting dan orang-orang yang berada dilingkungan Sang Jenderal saja yang mengetahui wujud asli pemimpin tertinggi Allcean itu.
Wartawan dilarang mengambil foto atau rekaman Sang Jenderal Besar. Karena ia pribadi tertutup yang lebih ingin rakyat melihat hasil kerja-nya saja. Damai, aman dan sejahtera di bawah kuasanya. Juga karena Sang Jenderal suka menyamar, turut bergabung bersama rakyatnya tanpa ada rasa segan atau hormat berlebih seperti saat ia berperan sebagai Jenderal.
Seperti memiliki dua kepribadian, Sang Jenderal memiliki aura yang menyenangkan saat ia menyamar menjadi rakyat biasa. Membuat para bapak-bapak mengundangnya untuk minum kopi dan berdiskusi tentang politik, lalu ibu-ibu tak henti memberinya makanan berharap mendapatkan pujian dari pria sopan, rupawan, cerdas nan baik hati itu, lalu anak-anak menjadikannya teladan bahwa mereka harus bisa sekeren itu saat dewasa. Tapi saat ia berperan sebagai Jenderal, setiap jiwa yang melihat sosok itu reflek menunduk sebagai bentuk hormat atas jasanya, atau karena enggan ditatap oleh manik emerald itu begitu tajam seperti katana yang mengkilat siap menebas kepala musuh.
Rumor yang dibawa angin pada telinga rakyat pun berupa. Sebagian berpendapat bahwa Sang Jenderal pasti buruk rupa hingga tak ingin wajahnya disorot publik, sebagian lagi menyangkal dengan opini bahwa Sang Jenderal terlalu tampan hingga silaunya bisa merusak mata. Rakyat tak akan sanggup melihatnya—opini ini membuat pendapat pertama lebih banyak di gemari.
Hanya saja pendapat-pendapat itu tetap mengambang di udara tanpa pasti. Karena benar tak ada bukti konkrit yang mendukung masing-masing pendapat. Tanpa tau, sang Jenderal terkadang berada di sekitar mereka bertingkah seakan ia adalah warga sipil biasa.
Seperti saat ini. Saat Chanyeol memutuskan untuk menyalahgunakan kedudukannya sebagai pemimpin agar bisa melihat carrier cantik yang membawa hatinya 17 tahun silam. Jenderal besar Allcean itu bahkan tak memakai penyamarannya yang biasa, tak memakai softlens untuk menyamarkan mata emeraldnya, hanya rambut hitam nya saja yang di cat blonde. Seperti dulu. Saat mereka masih suka bersembunyi dibalik lemari pakaian.
Melakukan sesuatu.
Agar Baekhyun tau, dan langsung mengenalinya. Padahal Chanyeol mengharapkan pelukan selamat datang yang hangat. Kecupan kecil di pipi juga boleh, banyak-banyak dibibir sangat dibenarkan.
Tapi ini? Dia sejauh ini hanya untuk mendapati carrier itu berpaling darinya dengan seorang berondong yang bahkan terlihat serupa dengan Chanyeol.
Serupa?
oOo
A story by Baekspocket
Chanyeol x Baekhyun
With Jongin, Sehun, Eunwoo, Guanlin
And support
AU, Romance
Yaoi
Mpreg
TYPO(s) EVERYWHERE
Ps: narasi ngebosenin super panjang
oOo
KAMU SEDANG MEMBACA
Ensconced [Chanbaek]
RomanceSetelah 17 tahun, Chanyeol tak berharap Baekhyun kembali. But Baekhyun did. He come back, and Chanyeol want him back. "Maaf. Aku bukan milikmu Jenderal." - Baekhyun. Chanbaek indehoy. AU! Bxb. Mpreg