"Hormat Yang Mulia Jenderal Besar."
Chanyeol masih dengan wajahnya yang kaku tanpa ekspresi saat sampai di markas besar Allair. Bentuk ekspresi wajah sesungguhnya yang ia punya. Puluhan tentara berbaris rapi menyambut kedatangan Chanyeol sebagai Jenderal Besar Allcean. Auranya yang memang sudah mencekam, menjadi lebih lagi saat kondisi hatinya sedang buruk. Didukung oleh seragam militer berwarna hitamnya yang menunjukkan kekejaman Seorang Jenderal Chanyeol dan seberapa besar kuasa ditangannya.
Langkah kakinya yang besar membawa Chanyeol dengan cepat menuju kediamannya. Pikirannya sibuk berkelana pada kejadian 2 jam sebelum ini.
Hatinya berkecamuk antara rasa senang, kecewa dan marah yang menggebu. Saat Baekhyun masih bersamanya perasaan bahagia lebih mendominasi sehingga Chanyeol langsung melupakan kenyataan laki-laki itu meninggalkannya dimasa terburuk Chanyeol. Tapi saat Baekhyun tidak berada disisinya malah kembali pergi—walaupun kali ini atas izin Chanyeol, tetap saja itu menganggunya. Rasa kecewa dan marah tiba-tiba saja lebih berkuasa hingga ingin menghancurkan laki-laki itu.
Tapi tentu saja Chanyeol tidak mampu.
Dia bisa saja mati jika kehilangan pasangan jiwanya.
oOo
A story by Baekspocket
Chanyeol x Baekhyun
With Jongin, Sehun, Eunwoo, Guanlin
& support
AU, Romance
Yaoi
Mpreg
BEWARE TYPO(s) EVERYWHERE
Ps:: ngarang abis cuk
oOo
Ensconsed
Kemarahan Chanyeol sebenarnya bukan dikarenakan Baekhyun. Tapi lebih kepada dirinya sendiri yang seakan tak bisa berbuat apa-apa demi Baekhyun. Menuruti segala yang Baekhyun inginkan tanpa tau Chanyeol merasa marah karena dirinya yang biasa mengendalikan malah dikendalikan oleh Baekhyun—oke ini agak berlebihan, maksudnya Chanyeol bisa saja tidak menghiraukan Baekhyun yang meminta Chanyeol untuk membiarkan dia pergi dan bersedia menunggu laki-laki kecil itu menyelesaikan urusannya.
Chanyeol harusnya menahan Baekhyun dan kalau perlu berteriak di depan wajah laki-laki mungil itu, apa 17 tahun kurang cukup untuk meninggalkan Chanyeol? Bahkan sebelum Chanyeol mendapat penjelasan kenapa Baekhyun dulu menghilang dari kehidupannya, Baekhyun pergi lagi.
Tapi Chanyeol harusnya bisa bermain kotor, dia bisa dengan mudah melacak keberadaan Baekhyun dan mengetahui dimana laki-laki itu berada, dengan siapa dan apa yang laki-laki itu sedang lakukan hanya dengan satu jentikan jari. Sombong. Biar saja, biar Baekhyun tau siapa yang sebenarnya berkuasa.
Tapi dia telah berjanji untuk menunggu Baekhyun tanpa mencurigai apapun pada laki-laki itu. Dan itu bukan merupakan hal yang mudah untuk dilakukan mengingat Chanyeol baru saja mendapatkan laki-laki itu didalam pelukannya, baru dua menit dan Baekhyun ingin pergi lagi—setidaknya kali ini Baekhyun berjanji untuk kembali.
Karena jika tidak Chanyeol benar-benar akan bertindak kasar dan menguasai laki- laki itu untuk dirinya sendiri. Chanyeol bisa memastikan Baekhyun tidak bisa pergi lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ensconced [Chanbaek]
RomanceSetelah 17 tahun, Chanyeol tak berharap Baekhyun kembali. But Baekhyun did. He come back, and Chanyeol want him back. "Maaf. Aku bukan milikmu Jenderal." - Baekhyun. Chanbaek indehoy. AU! Bxb. Mpreg