03.keseharian

62 6 0
                                    


Enjoyyy...

.
.
.

Jaemin membaringkan tubuhnya di kasur,lelah juga hari ini.

Dia selalu berangkat pagi pulang sore,belum harus masak buat jeno.

Karna dia sudah menjadi siswa menengah atas,tugasnya disekolah amat banyak menghias angkasa,cem bintang qecil.

Jaemin pun bangun dari posisi o.p nya dan pergi mandi.

Setelah selesai mandi jaemin memasak,makanan yg jaemin masak tiap hari beragam,untung dia anak kreatif yang mandiri,jadi dia bisa masak berbagai macam dan jenis makanan,rasanya juga enak.

Saat sedang mengaduk masakannya jaemin dikejutkan dengan tangan yang melingkar di pinggangnya.

"Anak anjing!"

"Why babe? Jangan mengumpat,kamu merusak suasana" ujar jeno sembari menaruh kepalanya di bahu nana.

"Eum..ya jeno ngagetin sih,kan gu-nana latahan orangnya" jawab jaemin,dia belum terbiasa menggunakan nama nana,baginya itu seperti nama orang lain dan bukan dirinya.

"Apakah sudah matang?" Tanya jeno

"Udah,dikit lagi"

"Percepatlah...aku lapar" ujar jeno lalu pergi meninggalkan nana

"Sabar anj-" nana hampir mengumpati jeno,dia segera menahan perkataannya.

"Ck gaenak bet nih,pake acara gaboleh ngomong toksik sama bahasa nonbaku segala,kaya masuk pesantren gue sat!" Oceh jaemin,untung tidak terdengar jeno

Setelah masakannya matang,jaemin segera menyajikannya di meja makan untuk nya dinner bersama jeno.

"Ekhem...tadi ada sosok gendoruwo yang bilang ke nana suruh masak cepet cepet,lagi laper,ehh..si bangke itu malah sibuk main hape di meja makan,bahkan makanan nya ga dimakan,katanya laper..aneh kan??" Ucap jaemin,bermaksud untuk menyindir jeno yg sedang main hp di meja makan.

"Ngobrol sama siapa kamu na?" Tanya jeno,matanya masih fokus ke hp

"Sama bajingan"

"Siapa bajingan??"tanya jeno

"ELU BEGOO!!!GOBLOK BANGET SIH ANJING!!UDAH GUE MASAKIN CAPEK CAPEK JUGA!!MALAH MAIN HAPE DI MEJA MAKAN TOLOL!!GATAU DIRI BANGET SIH!!TADI MINTA GUE MASAK CEPET,SEKARANG GILIRAN MAKANAN DAH JADI MALAH MAIN HP,MAU LU APA SIH SAT?!?!" jaemin melepas remnya dan gas pol.

Jeno sempat terkejut.

"Ini urusan kantor na..jangan ngegas dong!"

"Cepet makan makanan lo!gue jejelin sendal awas aja!" Ancam jaemin,

"Iya..iya...galak banget!" Ucap jeno

Entah kenapa disaat jaemin ngamuk lepas macam tadi,jeno jadi gabisa berkutik dan hanya bisa diem,seakan akan mulutnya terkunci.

Gak lagi deh main hp di meja makan.

.
.
.

Jaemin saat ini tengah memasak bekal makan siang untuk jeno,dia sengaja memasak untuk makan siang jeno di hari sabtu ini,karna dia libur hari ini.

Dia pun memasukan makanan yang ia masak ke dalam tempat makan lalu memasukannya kedalam tas bekal,dia sendiri yang akan mengantarkan bekal ini ke kantor jeno.

Jaemin pun berangkat dengan diantar supir ke kantor.

Setelah sampai di kantor,jaemin pun masuk ke dalam gedung besar itu,lalu melihat lihat ke dalam nya,baru pertama kali dia ke sini.

Sugar BarBar {nomin}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang