Enjoyyy....
.
.
."Jaem lo yakin gamau ikut?"
"Iya jun gue males ngemall,mending rebahan" ujar jaemin sembari meregangkan tubuh kaku nya.
Ceritanya mereka sudah selesai sekolah,kelas sudah dibubarkan.
"Dasar mageran,pantes sering sakit pinggang lo" decih renjun
"biarin ya,pinggang juga pinggang gue-akhh!!YA AMPUN!!KERAM ANJING AKHH!!!" Tiba tiba jaemin histeris saat sedang mulet bisa bisanya keram meng-jumpscare pahanya.
"Tuh kan,dasar jompo" ejek renjun.
"Heh jangan ngatain gue lu njing!lu juga sering puyeng kan?kebanyakan maen hape sih!"
"Dari pada lo,tiap hari kerjaannya kalo ga makan ya tidur,cihh..kaya orang nolep"
"Ngejek lo njim??yang penting gue ngendep di kamer cuma tidur ya,bukan berzinah,apalagi ngobat!"
"Iya deh si paling suci dan volos"sindir renjun.
"INJUNN!!!SAYANGQUUU..." renjun langsung berbalik ke asal suara.
"Sialan jaem!tuh orang lagi.." ujar renjun sembari dengam cepat membereskan barang barang nya.
"IH CANTIK BANGET SIH MUKA PANIKNYA.." renjun mengambil tas nya dengan cepat,dalam hati mengumpati orang yang sedang berlari kecil ke arahnya.
"Dapat!" Orang itu berhasil memeluk renjun.
"Sialan!lepasin anjing!woeyy tolong jaem!" Jaemin hanya menertawakan temannya itu,alis nya terangkat,niat jail muncul.
"Eumm..chan,kata renjun dia sebenarnya cinta sama lo,cuman malu"
"HAH?Iya?apakah benar?ouw..jangan malu malu sayang,echan ga gigit kok" ujar haechan sembari memeluki renjun,sementara renjun mentap tajam jaemin yang sedang tertawa.
"Chan jangan ladenin jaemin!! Dia itu bo-"
"Suutt..udah sayang jangan malu,yuk kita pergi ke pasar malem,ngedate berdua biar mesra"
"Ih ogah!"
"Turutin aja napa jun,sekali kali" ujar jaemin,renjun menatap marah.
"Iya njun sayang,kan kita saling suka,biar ada momen uWu gitu.."
"Dih gue gasuk-"
Cup
"Udah gausah malu~" haechan tiba tiba mengecup pipi renjun.
"ARGHH!!PIPI KU TERNODAI!!TIDAKK!!" Jaemin hanya terkekeh sembari perlahan pergi dari tempat itu meninggalkan renjun dan haechan.
Fix besok jaemin kena omel renjun habis habisan.
Pulang sekolah memang dijadwalkan sore hari,jaemin nyampe rumah bisa magrib.
Setiap pulang sekolah juga jaemin selalu jalan kaki.
Mungkin banyak yang mikir jaemin itu sporty makannya pulang nya jalan.
Padahal aslinya mah mager nungguin bus,abis itu mau irit uang ongkos
Seperti biasa jaemin berjalan santai di trotoar sembari mendengarkan lagu dengan earphone nya.
Suasana nya senja,angin sepoi sepoi,jaemin berjalan sendiri di trotoar sembari mendengarkan musik,aestetik banget.
Padahal musik yang sedang jaemin dengar
Sambala sambala bala sambalado~
Mulut bergetar~
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar BarBar {nomin}
FanficIni hanya kisah Jaemin, Siswa SMA yang tiba-tiba diculik dan ingin dijual. warn! nomin! bxb! jenoxjaemin Mengandung kata kata kasar! Nonbaku!!