Kakashi tidak pernah mengenal ibunya.
Ayahnya memberi tahu dia namanya - Kaguya - ketika dia pertama kali bertanya. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia adalah pejuang yang sangat kuat, sangat terampil dengan chakra sehingga kata kunoichi tidak akan pernah bisa melakukannya dengan adil.
Dia memiliki ingatan samar tentang seorang wanita yang sangat pucat, dengan mata terang yang mengingatkannya pada Byakugan Hyuga, yang tersenyum padanya. Dia bisa membayangkan jika dia berusaha cukup keras dua pria yang terlihat sangat aneh menatapnya, menyeringai dan mengobrol dengan penuh semangat satu sama lain.
Dia bertanya kepada ayahnya sekali di mana ibunya berada. Ayahnya hanya melihat ke langit dengan sedih dan tidak menjawab untuk waktu yang lama. Ketika dia melakukannya, dia mengacak-acak rambut Kakashi dan mengatakan betapa bangganya dia padanya.
Dia tidak pernah menjawab pertanyaan apapun tentang ibunya. Dia tidak pernah berbicara tentang dia, atau ayahnya.
Dia menutupi wajahnya dengan topeng dalam upaya untuk memblokir jejak hubungannya dengan salah satu dari mereka.
Dan dia tidak pernah berharap untuk benar-benar bertemu ibunya.
***
Kakashi berlari dengan adrenalin murni saat ini. Sungguh keajaiban dia masih tegak, apalagi berkelahi.
Dia terlalu sering menggunakan kamui dan jika dia berhenti bergerak, penglihatannya menjadi sangat kabur. Orang mati hidup kembali dan dia telah ditutupi dengan chakra bijū dan dia kehilangan mata Obito dan kemudian Naruto menumbuhkannya kembali.
Tak perlu dikatakan, pikirannya sangat sibuk.
Oleh karena itu, dia pikir dia mendapat izin karena tidak menyadari hubungan antara nama ibunya dan nama yang Zetsu Hitam sebut 'ibu'.
Di bawah perlindungan Susanoo Sasuke, kepalanya berdenyut. Dia mengenali perasaan yang berbeda dari kelelahan chakra, tetapi juga bercampur dengan sesuatu yang sangat baru, terfokus pada dua titik di atas kepalanya.
Dia bertanya-tanya sejenak apakah ini rasanya sebelum seseorang mati karena membuang terlalu banyak chakra, tetapi tidak mengeluarkan sepatah kata pun. Murid-muridnya akan khawatir (yah, Sakura dan Naruto akan), yang akan sangat buruk mengingat mereka mungkin hanya empat orang yang tersisa di Negara Besar Shinobi yang masih bisa bertarung.
Jadi, ya, jangan mengeluh.
(Dia meraih dan merasakan daerah itu dengan lembut ketika tidak ada yang melihat dan terkejut merasakan dua benjolan di sana. Dia tidak ingat membenturkan kepalanya dengan cara yang akan menyebabkan cedera seperti itu, tetapi itu juga benar-benar gila beberapa hari . , jadi dia menganggapnya hanya sebagai cedera.)
***
Madara menyerap chakra dari shinobi yang terperangkap dalam genjutsu.
Kepala Kakashi berdenyut lebih keras.
Madara berubah.
Dan Kakashi terhuyung- huyung ketika dia melihat wanita yang saat ini terbang di udara menjauh dari Sakura dan Kakashi, menahan Naruto dan Sasuke dengan rambutnya.
Naruto mengatakan sesuatu yang Kakashi tidak bisa tangkap sepenuhnya, tapi dia mengerti akhirnya.
"Bukankah itu... Otsutsuki Kaguya?"
Dan kemudian, namanya klik.
"Kaguya," Dia bernafas, ngeri dan shock memenuhi dirinya sebagai wanita yang sangat pucat dengan mata cahaya yang mengingatkannya pada Byakugan Hy ga melempar Naruto dan Sasuke di kaki mereka dengan kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anjing dan Kelinci [END]
FanfictionJudul Asli : Of Hounds and Hares Author : mutemelody Link : https://archiveofourown.org/works/15005813#main "Kamu terlihat seperti ayahmu." Dia berbisik di telinganya, dan tidak seperti setiap kali dia mendengar kata-kata itu, itu adalah pujian. Dia...