"mama.. kalau jungwon berharap lebih ke hyung.. apa bisa?"
•
•
⸻⸻ • 𝘊𝘳𝘶𝘦𝘭 𝘞𝘰𝘳𝘭𝘥 • ⸻⸻
pukul 08:33
Plak
Suara tamparan yang nyaring itu menerpa pendengaran 3 pemuda yang sedang berada di meja makan, saat ini mereka sedang menatap kearah dapur dengan ekspresi marah, rasa benci mereka terhadap sosok yang berada di depan kaka sulung mereka itu semakin meningkat.
"KENAPA KAU CEROBOH SEKALI HAH!?"
"maaf hyung.."
"Masuklah kekamarmu DAN jangan berani-beraninya kau keluar sampai besok"
Sosok yang sedari berada di hadapannya kini telah menajauh, pergi meninggalkan dapur dan pergi dari sana dengan di ikuti ketiga hyungnya yang lain. Ia hanya bisa diam melihat sosok yang tadi telah menamparnya itu,ia tak berani melakukan apapun.
Lee Heeseung. Sosok yang telah menamparnya tadi, hyungnya yang sangat ia sayangi.
Saat ini, di salah satu kamar...
"hiks"
"ma... jungwon udah buat heeseung hyung marah lagi, hiks maaf ma"
Lee Jungwon. Sosok yang saat ini tengah menangis di kamarnya, tadi saat ia sedang mencuci piring ia tak sengaja memecahkan salah satu piring itu dan karna itulah heeseung marah kepadanya.
pukul 13:55
Sekarang jungwon sudah cukup tenang, jungwon memegang kepalanya yang terasa sangat pusing dan tangan satunya menyeka hidungnya di saat ia rasa ada cairan yang mengalir dari hidungnya.
"huft.. mimsan lagi ya"
Jungwon segara beranjak dari posisinya, pergi ke nakas dekat kasurnya itu dan mengambil beberapa lembar tisu untuk menghilangkan darah yang keluar dari hidungnya.
Membuka laci nakas tersebut dan menggambil obat untuk meredakan rasa pusing yang ada di kepalanya.
tok tok tok
"iya sebentar"
Saat jungwon membuka pintu, netranya menagkap salah satu hyungnya dengan membawa nampan makanan. jungwon bingung, untuk siapa makanan itu?
"ada apa hyung?"
Sosok itu menyodorkan nampan itu ke jungwon, dan dengan sigap jungwon langsung menerima nampan itu, meski ia masih bingung untuk siapa makanan dan segelas susu itu.
"dimakan"
Sosok yang ada di hadapannya itu kini mulai pergi menjauh dari hadapan jungwon, jungwon tersenyum, ternyata hyungnya itu masih peduli terhadapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cruel World - Yang Jungwon
Fanfic"ma.. jungwon gak kuat" Start: 08-07-2022 Publish: 13-07-2022 End: - Highest Rank: Wonie #2 Uwon #2