ACARA DI KANTOR OM

42.6K 1.5K 45
                                    

nih up up!! vote komen uhuyyy

ketawa banget baca komenan part sebelum ini. kayaknya kalian pada ga sabar banget Shakira sama si Om nikah. pada nungguin apa sih?🌚🍌

JANGAN LUPA VOTE KOMEN ANJAYYYT

———

"Sayang Reno, bajunya udah disiapin?"

"Belum, Sha. Om masih di kamar mandi."

Shakira yang tadi berteriak, mengangguk. Memasuki kamar sang Om yang tidak dikunci. Sekalipun digembok, ia tetap bisa membuka. Sebab Reno memberikan kunci cadangannya kepada sang pacar.

Gadis itu menyiapkan pakaian untuk Om Reno. Berupa kemeja putih dengan setelan jas formal juga celana panjang sebagai pelengkap. Tak lupa dasi dan ikat pinggang sebagai pemanis tampilan laki-laki dewasa itu.

Reno keluar dari kamar mandi setelah beberapa saat membilas dirinya di dalam. Kekasih Shakira itu masih mengenakan handuk seperti biasa. Tetapi yang berbeda, panjang handuk itu melebihi lutut. Tidak sependek yang sebelumnya.

Untuk mencegah sesuatu yang berpotensi membuat penis berdiri ya, Ren.

"Om, bajunya udah aku siapin. Tinggal pake nanti langsung ganteng." ucap Shakira memberi tau sembari menunjuk gantungan baju yang ia letakkan di gagang pintu lemari.

Reno mengangguk dengan senyum. "Makasih banyak, Sha."  Kakinya melangkah menuju tempat diletakannya baju ganti miliknya.

Laki-laki itu masih berdiri di tempat. Gadisnya pun demikian. Reno menengok ke belakang menimbulkan kerutan di dahi sang kekasih.

"Kenapa, Om?"

"Ga mau ke luar dulu? Om mau ganti baju."

Shakira menggeleng. "Di sini aja lah. Mau liat Om telanjang." jawabnya enteng.

Mata Reno melotot seperti akan keluar dari tempatnya. Refleks laki-laki itu menyilangkan kedua tangan di depan dada membuat Shakira tertawa.

"Tenang aja, Om. Ga akan aku perkosa kok. Om ganti baju aja aku tutup mata." Gadis itu menutup mata membuktikan ucapannya. Sedikit banyak Reno khawatir. Jika tiba-tiba Shakira membuka mata dan melihat tubuh telanjangnya kan bisa malu.

Perlahan Reno melepas kaitan handuknya hingga benda itu jatuh. Shakira sedikit membuka matanya untuk mengintip.

"Om Reno seksi banget kalo telanjang. Jadi pengen liat yang depan." batin gadis itu saat melihat punggung sang kekasih. Benar-benar membuatnya ingin anu.

Reno bergerak cepat memakai pakaian. Keberadaan Shakira di kamarnya membuat ia merasa terancam. Ingatkan gadisnya itu super duper nekat.

Selesai bersiap-siap, keduanya langsung menuju kantor Reno. Rumah seberang sudah sepi. Mungkin kedua orang tua Shakira yang juga diundang, sudah berangkat ke sana.

Perjalanan tidak memakan waktu lama walau malam ini cukup ramai. Reno lihai mengendarai mobilnya menyalip kendaraan lain. Hingga kendaraan besinya itu memasuki halaman kantor kebanggaannya.

Bersama Shakira, laki-laki itu memasuki area kantor. Walau awalnya malu-malu, akhirnya Reno mau menyerahkan tangannya untuk digandeng sang perempuan.

Atensi orang-orang yang berada dalam aula kantor Reno terpusat pada pasangan kekasih yang baru hadir itu. Ada kedua orang tua Shakira, kedua orang tua Reno termasuk dua Tante nya yang ikut serta. Shakira dibuat bertanya-tanya ada apakah sehingga semua keluar Reno dikumpulkan? Ini hanya pesta perayaan biasa kan?

Shakira memisahkan diri bersama kedua orang tuanya. Sebab Reno ingin mengucapkan beberapa patah kata di atas panggung kecil yang ada di depan. Biasalah, pemilik memberi sambutan.

OM!! [READY EBOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang