━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
Umum.
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
– (📝). Hizamara Fauraza ;
Salah satu anggota tim Hayashi. Berasal dari Departemen Piano, dengan kemampuannya yang terbilang lumayan. Lagipula, dia bukanlah seorang yang ingin berusaha berlebihan.
Meskipun Fauraza sendiri adalah individu yang cakap, yang kini menjadikan ia aktif dalam banyak kegiatan, sampai memungkinkan ia dikategorikan sebagai gadis tak kenal lelah.
Dia masih tetap mengetahui batasannya, itupula bila tak sedang lupa dan hal inilah kelemahan umum bagi Fauraza.
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
– (🍰). Hizafa Rein ;
Salah satu anggota tim Hayashi. Rein yang merupakan siswa pindahan berhasil masuk melalui beasiswa. Ia memasuki Departemen Instrumental dikarenakan ingin belajar tentang alat musik tanpa menyanyikannya.
Sungguh, Rein merupakan gadis yang suka menempatkan dirinya pada tempat yang dikira cukup menantang.
Namun, dikarenakan kepribadiannya yang pendiam dan sering kali merasa kikuk terhadap orang lain, menjadikan ia sulit berinteraksi lebih lama.
Hal ini membuat Rein merasa sulit sendiri untuk bisa mengekspresikan dirinya, terutama ketika dia harus meminta bantuan.
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
Hubungan.
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
– (📝). Hizamara Fauraza ;
⬩ Fauraza pernah sekelas dengan Kaito (🎧) sewaktu ia masih berada di SMP Ayanagi.
⬩ Kaito selalu cuek terhadap Fauraza, yang berakhir dengan jurus andalan dikeluarkan. Entah kenapa semenjak kejadian itu, Fauraza sendiri mulai tertarik terhadapnya.
⬩ Masih selayaknya dulu, sewaktu Fauraza menonton pertunjukan Shadow & Lights, hingga festival Ayanagi berakhir, Kaito tetap mengabaikannya.
⬩ Fauraza pernah mengunjungi Kafe terdekat, karena melihat Shu (🎹) sebagai waiters sekaligus orang yang membawakan musik dengan piano, alat musik yang disukainya. Pada akhirnya, menjadi lebih sering ke tempat tersebut.
⬩ Secara tak sengaja, pertemuan antara Izumi (☕️) dan Fauraza terjadi begitu saja, dengan balasan gombalan tanpa mendapati perubahan ekspresi pada wajah.
⬩ Fauraza tak mengetahui bahwa ia dan Kaito merupakan tunangan.
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
– (🍰). Hizafa Rein ;
⬩ Rein mengenali tim Hiiragi yang sempat ia dengar dari Fauraza dan rupanya pernah ada kejadian di mana pertemuan antara dia dan mereka, sewaktu tim tersebut usai istirahat dari latihan.
⬩ Izumi (☕️) pernah mengusiknya dengan gombalan selayak biasa yang dia lakukan. Namun akibat Rein terlalu malu hanya untuk menjawab, barang sepatah kata. Berakhir, dilihat Izumi berupa wajah tanpa ekspresi.
⬩ Terus-menerus, Izumi melancarkan aksinya terhadap Rein. Meskipun malah menjadi kepanikan tersendiri bagi Rein yang sepertinya, sudah mulai merasa akrab dengan dia.
⬩ Rein pernah melihat adegan interaksi Izumi dengan anak kecil, ketika mereka sedang memutuskan untuk berjalan bersama dikala libur sekolah.
⬩ Rein terkadang mengajar Shu (🎹) dalam pelajaran yang tak ia mengerti, seperti teman sekamarnya yang mungkin saja sudah memberikan pemahaman sendiri.
⬩ Rein dan Izumi telah diketahui pacaran, sewaktu menuju kelas akhir.
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
Note!
Kemungkinan akan bertambah.