━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
Umum.
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
- (📝). Hizamara Fauraza ;
Akibat kebiasaan buruknya, Fauraza akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai Idola di sekolah sebelumnya, tapi tidak dengan sebagai Produser.
Sebagai siswa Akademi Yumenosaki, dia melakukan sedikit banyaknya halang rintang untuk bisa menjadi Idola di sekolah tersebut.
Dengan kemampuannya yang terbilang lumayan, setidaknya masih ada yang pantas ia syukuri dari hal ini. Meskipun akhirnya, dia terlalu banyak membebankan diri.
Dia memang seorang individu yang cukup aktif dalam banyak kegiatan, namun akan ada waktu tertentu ia melupakan batasannya.
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
- (🍰). Hizafa Rein ;
Seorang gadis yang tak begitu mengenali tentang Industri Hiburan, perlahan menjadi sedikit tertarik untuk mempelajarinya.
Sewaktu dia diberikan tiket oleh salah seorang sahabat dekatnya, dia menghadiri *live* Idola yang baru-baru ini dirumorkan atas ketenarannya.
Siapa yang mengira, Rein yang biasa tidak tertarik, tiba-tiba menghadirinya? Oh, benar juga tentu sahabatnya itu sedikit memaksa jadilah ia mau tak mau.
Rein tak bisa mengekspresikan betapa keren penampilan mereka, seperti kakak kembarannya itu. Namun, ia merasakan bahwa nada yang dibawakan membuat diri terpukau secara tidak sadar.
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
- (🎐). Hidaka Hafūshi ;
Sebagai seorang adik dari Idola aktif dan aktris terkenal. Tak seperti sang Kakaknya, Hidaka Hokuto yang memiliki kepribadian tenang, pendiam, dan pekerja keras.
Dia malah lebih dideskripsikan sebagai seorang gadis yang sedikit cerewet, untuk beberapa hal yang dia yakini.
Hafūshi juga tidak terlalu memiliki ketertarikan terhadap Industri Hiburan. Hingga masih mencari jati dirinya, ingin seperti apa.
Hanya sebenarnya tak menyakini bahwa apakah benar dia merupakan anak dari seorang idola dan aktris terkenal itu. Dapat dibuktikan, ketika dirinya terlihat sering merenungkan hal ini.
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
Hubungan.
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
- (📝). Hizamara Fauraza ;
⬩ Pada tahun kedua, setelah beberapa hari ia melaksanakan kepindahan, ia mulai bergabung dengan klub Teater. Ia cukup mengagumi Wataru (🕊️), hingga terlihat mereka sering bersama.
⬩ Wataru pernah membuat nama singkatan dari gabungan marga maupun namanya. Hanya saja, Fauraza menolak untuk dipanggil demikian, dikarenakan mengingat nama marga sahabatnya, yakni Hizafa.
⬩ Fauraza cukup terlihat dekat dengan Anzu, karena urusan pekerjaan sebagai Produser. Tentu saja, terdapat beberapa yang mengetahui hal ini.
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
- (🍰). Hizafa Rein ;
⬩ Rein diceritakan pernah bertemu dengan Hokuto (🎤) sewaktu ia ingin membeli manisan di sebuah toko. Meskipun saat itu, dia tak benar-benar berpapasan dan berbincang. Ya, hanya sekedar bertemu.
⬩ Setelah kejadian tempo hari tentang pertemuan dengan Hokuto, ia kembali bertemu Kaoru (🥞) yang sepertinya sedang berkencan dengan gadis-gadis. Dikala ingin bertanya siapa nama Rein saat itu, langsung saja ia pamit undur diri. Mana mungkin Rein menganggu orang sedang berpacaran.
⬩ Hari sewaktu dia mengunjungi Akademi Yumenosaki, untuk menemui sahabatnya, Fauraza. Dia menemukan orang yang belum lama pernah ia temui. Rein pada saat itu, tak bisa mencernanya secara langsung.
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
- (🎐). Hidaka Hafūshi ;
⬩ Hafūshi dan Kaoru (🥞) bertemu secara tak sengaja disebuah restoran, di mana saat itu Hafūshi sedang berkumpul dengan teman seangkatannya.
⬩ Dia tak sengaja kelepasan berbicara mengenai sang kakak, ketika memperkenalkan diri dengan salah seorang murid di Sekolah Yumenosaki.
⬩ Hafūshi bisa mengenali sosok Kaoru dari sang kakak, Hokuto.
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
Note!
Kemungkinan akan bertambah.