38. ?

613 87 65
                                    


"Sayang banget, yang bisa cuma kita berempat aja.. " Celetuk jiho waktu duduk di mobil sebelahan sama jaehyun.

"Ya mau gimana lagi? Yuju sama rose nggak bisa" Kata mina yang duduk di depan sama amir yang lagi nyetir.

"Tapi, kasian juga sih kalau yuju sama rose nggak ajak pacarnya.. Kita kan pasangan gini" Sambung amir yang ternyata dengerin mereka ngomong.

Yakali mau ajak juna sama deka yekan?

"Lain kali bolehlah kalau libur kita double date hehe"

"Apa?" Kata mina mastiin.

"Hehe, gak ada"

Jaehyun duduk diem anteng aja sepanjang perjalanan.

"Kenapa om? Sariawan?" Heran jiho.

"Nggak, lagi males ngomong aja"

Yaudah ya, daripada ribut kan mending diem gini bagus.

"Amirrrr... Puter lagu dongggg" Kata jiho dengan semangat yang membara.

Ancur udah.

"Yang dangdut dong, lagi pengen dangdutan nih.. Tunggu gua liat dulu apa judulnya gua lupa"

Manusia kayak mina sama jaehyun nggak bisa komentar apa-apa.

"Tapi bos, saya pengen dengerin lagu barunya mba nayeon gimana dong? Gini-gini saya fanboynya twice juga loh"

Mina speechless.

Ini amir sama jiho kok nyambung banget?

"Puter itu aja deh"

Mana di setel kenceng gitu kan ya.

"Besok bikin tiktok sama gua dah mir" Ya  gimana ya, amir nyetir sambil dance.

Yang jiho sendiri heran amir udah hapal aja gerakan tangannya.

"AMIR NYETIR YANG BENER ATAU NGGAK SAYA PECAT KAMU!" tenang, om jaehyun ngomong kenceng gitu karena suara dia balapan sama musiknya.

"Iyeee tuan muda"

Jiho manyun-manyun, "gua do'ain lo suka sama kpop mampus lo!"

"Masa iya?"

Jiho angkat satu alisnya, "kita liat aja nanti"

"Kalau gitu, saya tantang kamu suka sama saya"

Blush

Sialan, gitu aja jiho jadi nggak bisa ngomong apa-apa!

Gemes banget, mau kucek mukanya om jaehyun.

APA DIA NGGAK TAU KALAU JIHO LAGI BERUSAHA? MASA IYA JIHO MUSTI KASIH TAU? Gemes.

"Mina, ada toko buku sih di depan.. Mau mampir dulu nggak?" Tanya amir yang milih buat nggak peduli sama pasangan yang di belakang, yang jelas-jelas bikin pusing.

Orang udah nikah kok masih ribet.

"Emang boleh?"

"Loh? Ya boleh toh, mas Amir temenin deh"

Gatau ya, kalau Amir sebut dia 'mas' gitu, rasanya ada yang beda gitu.

Baik itu buat amir sendiri ataupun buat mina, ke orang lain mana mungkin amir mau kayak begitu? Geli yang ada.

"Yaudah, asal nggak ngerepotin"

"Nggak sama sekali kok dek, jadi istrinya mas sekarang juga nggak ngerepotin sama sekali"

Anying, amir yang ngomong dia sendiri yang salting.

Rasanya sampai amir mau robohin lampu merah di jalan.

[1] Nikah sama om JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang