"ok, kita mulai perkenalannya nama aing Putri Aprellya". dah gitu aj - putri dengan santainya memperkenalkan secara asal.
yakin, singkat sekali perekenalannya emang lo ga bisa apa lebih panjang gitu, percuma dong gw kasih space kosong buat lo malah disia - siakan gregetan jadinya pokoknya gw ga mau tau looo harus perkenalan secara benar dan jelas! - Author pundung ngomong sambil marah - marah.
"iya - iya, gitu aja pundung lebay ah thor gelay". lagi- lagi Putri dengan santainya menjawab dengan ejekannya membuat author tambah pundung.
pasalnya putri malas sekali ketika disuruh memperkenalkan keluarganya, dengan begitu author hanya bisa pundung, setelah beberapa detik berlalu akhirnya mau tidak mau ia harus menjelaskan ia malas berurusan dengan orang yang pundung hanya karena masalah sepele.
"gw putri, lo pasti udah tau kan secara gw udah memperkenalkan nama gw tadi" (Note: Putri disini Putri ngomong kalo ga lo atau gw ya memakai aing atau maneh, jadi jangan salah paham sama Putri)
"PUTRI APRELLYA"
Itu nama asli gw, Bekasi - 15 April 2007 itu tempat dan tanggal lahir aing anak kedua dari dua bersaudara, tapi sekarang aing anak satu satunya karena kakak perempuan aing udah meninggal 19 tahun yang lalu, aing sekolah di SMA N 1 Bbln
Tahun ini kelas 11 SMA, aing ngambil jurusan IPS kenapa ya ga spesial si u nggone males aja kalo IPA yang kalo ketemu rumus - rumus ga hampir setiap hari tapi membuat otak aing bisa ngebul kalo ikut pembelajaran yang sangat mumet. Segitu aja perkenalan dari Gw, next ikutin cerita gw jangan sampai ketinggalan."Ok, segitu aja perkenalan dari Putri balik lagi sama gw si author di sini gw memperkenalkan secara singkat aja gw author dari cerita "Daily Activity"
Panggil aja Gw X 🐻" - X 🐻This is the end of my self-introduction, That's all from me, Thank you for your attention, Pleased to meet you!
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Activity
Teen Fiction* Perkenalkan gw X gw penulis dari cerita "Daily Activity" Memperkenalkan seorang anak remaja SMA perempuan yang dikenal sebagai Putri Aprellya (Putri) berambut hitam pendek seperti potongan anak laki - laki, bertubuh pendek dan juga tidak ter...