Kita perkenalan dari awal lagi ya, biar ga lupa udah lama banget juga kan.
Sekedar nama aja, tidak lebih.
"ok, kita mulai perkenalannya nama aing Putri Aprellya".
Hai gw balik lagi setelah sekian lama, waktu yang panjang dan sia - sia waktu gw terbuang tanpa menulis lembaran - lembaran kisah perjalanan hidup gw selama 2 tahun lebih. Sebenernya biasa aja si ga ada yang spesial dalam hidup yang gw jalanin sekarang btw sekarang gw udah lulus SMA.
Ga kerasa ya, dulu awal gw nyoba buat nulis cerita ini tuh kelas 11 SMA, tapi gw malah milih buat ga nerusin karena ga tau mau di mulai dari mana, sekarang gw mulai buat karena kepengen aja buat menemani masa - masa selama gw kuliah, iya bener sekarang gw kuliah semester 1 baru kemarin gw melewati ujian tengah semester sekarang udah selesai.
Doa'in gw biar lulus tepat waktu ya, dan doa - doa baik menyertai kehidupan gw , walaupun gw sendiri tau gw ini seorang manusia biasa pasti ada aja ujian di setiap jalan hidup.
Oh iya, gw baru inget kalian tau 2 tahun yang lalu ada yang bilang "ngambil jurusan IPS karena apa, iya bener karena dia bilang ga mau ketemu rumus - rumus ga hampir setiap hari tapi membuat otak bisa ngebul kalo ikut pembelajaranannya yang sangat membuat pusing" apa hubungannya gw bahas ini lagi, yak hubungannya masuk sama kehidupan ini sampai kedepannya yang akan gw jalani selama 4 tahun kedepan.
Lucu ya, gw merasa sangat - sangat ingin untuk menjauhi malah didekati sama yang diatas ternyata doa orang tua sengaruh itu, marah? engga juga ko, cuma gw merasa diri ini sanggup ga ya untuk menjalani hari ke hari, minggu ke minggu, tahun demi tahun kedepannya.
Gw takut apa yang diharapkan orang tua, pupus karena gw yang lemah ini. Tapi kalo gw ga melakukan apa - apa cuman meratapi nasib, situasi nya akan berubah? Jelas engga kalo iya paling di dunia lain, ga bisa dicapai.
Jadi sekarang gw menjalani hari dengan mengeluh, terus nyebut yang maha menyayangi umatnya, tetep berusaha walaupun ga ada tuh keliatan cikal bakal mengertinya diri ini, semoga kuat sampai tamat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Activity
Teen Fiction* Perkenalkan gw X gw penulis dari cerita "Daily Activity" Memperkenalkan seorang anak remaja SMA perempuan yang dikenal sebagai Putri Aprellya (Putri) berambut hitam pendek seperti potongan anak laki - laki, bertubuh pendek dan juga tidak ter...