*sorry tadinya mo ngambil kisah gua full tapi gua pikir pikir tar aje dah ini mah campur aje biar seru hehe*
Part sebelumnya !
Pan kita sabangku ,jadi bisa silih contek hehe .: Dengan muka watados cicit si Budi baceo😑
Naon Ari man!!.. ;dengan agak meninggi suara gua,sambil bergetar takut juga soal nya agak tuaan dia kan😅belum sempet nerusain dah di di potong si tae mah.
Ssstttt gandeng tuh pak Eden keur ngajar,bisi kadengeuen,maneh pengen di carekan ; sambil ngelirik kedepan si Budug peringatin gua.
Next...
Si Budi malah tidak menggubris peringatan gua,dia malah makin menjadi."yah biarin aja kan dia gak dengar ini,kok kamu heboh sih!.."
Gua jengah sambil memutar bola mata gua
Lanjut nya dia malah ngomong,"Ki ini kontol saya teh geus Aya buluan,nu kamu Aya buluan teu? "Ucap badot sambil nyingkapin celananya sedikit keliatan kontol nya yang putih masih tidak besar seukuran anak SD.
Saat itu gua gak ngeuh kalo gua ada keter tarikan,malah gua lihat nya biasa aja
"Coba lihat punya kamu zik,,"belum sempat gua jawab si badot langsung,pelorotin celana gua yang untung nya kita di bangku paling belakang dan pojokan🤦🏽♂️sumpah waktu itu gua takut bercampur malu banget,takut ketauan,dan malu jadi bahan candaan//bully an.
Gak sampe itu,si badot malah tambah berani,dia berani pegang kontol gua sampe di urut naik turun."Budi ....kamu rek naon?....ucap gua."ahrrg Bud getek(geli) tong di pijitan,rada linu ihhhrg Bud"
"Cicing maneh!!..urang hayang apal Segede apa kalo tegang punyamu?"ucap Budi.
Arrgghh Bud...geus atu.uuhhhh....itu pa Eden ngaleret kadieu...."desah gua pas si Budi coliin.
Dan bener saja pa Eden,siguru tukang malak anak didik nya itu ngeliatin ke arah kita,tepatnya gua yang dari tadi,guling gasahan teu ngeunah cicing🗿"Zikri kamu teh keur naon eta sama si Budi?...." Tegur pak Eden.
Baru aja mau di jawab langsung di potong sama si badot.Eh heunteu pa si ikri teh tadi pengen bab paak'..tadi katanya sakit perut...hehe"Cici si badot sambil nyengir..
Naha atuh,bukan nya langsung ke WC malah diem wae disini?..tanya pak Eden
Oh iya pak abdi ka WC dulu,tossss teu kiaaaatttt..." Tangan si badot kagak pindah malah makin kenceng ngocokin nya ...,emang dasar si badot ini...
Dan akhirnya gua bisa terselamatkan dari kocokan si badot hari itu,yah karena gua gak tau dan risih apa yang di lakuin dia ke gua.
Bel kelas udah manandakan waktunya untuk gua pulang...
Sesuhdah mengucapkan salam,sebelum pulang tiba-tiba pak Eden menghentikan kita semua , dengan terpaksa kita semua duduk lagi,dan murid semuanya yang tadinya semangat untuk pulang jadi cemberut..
Sebelum ada pengumuman""ucap pa Eden.."yahhhh....atuh pa abdi mau pulang, ieu tos lapar..."Yudi dengan poni lempar samping nya,tau dah dia sambil geleng ke kiri Mulu mungkin kebertan poni haha..." Huuuuuu...sia mah dahar wae yud..."ucap emon,langsung si yudi di soraki sekelas.. "heueuh huuuuuu....."
Belum sempet reda teriakan bocil bocil bolang,eh si bacang si preman no 1 saingan si badot langsung nyeletuk haha"eh eunya pa abdi pan mau main bentar lagi .mau mebal jabaning si beurit Kemarin nantang wae,lamun gak di turutin di sebut bencong ceunah" sambil neyerocos mata melotot urat leher tercetak, sambil mucrat lahar sianida kemuka si Aceng."cik atuh boss,heh eureman heula,eta sungut muncrat Kana raray nguaing".cicit Aceng.Sontak seluruh kelas ngakak lihat tingakah absurd dua otan tersebuat
"Ahahahahahaha geuleuh siah ,mana sungut na bau cubluk deuih...".si Ramdan ngakak Ampe keluar tai mata ...haha eh air mata maksudnyaSi bacang langsung berdecak pinggang sambil tereak ," gandeng siah ceuking,ku aing hanyang di piteukeun awak leutik Kitu sigah nyere(lidi),make Jeung ngomong sungut aing bau cubluk!!...si bacang ngamok ke si Ramdan"wleee...teu sieun ku maneh aing mah heueuh"cicit ramdan ngekek si bacang,yeah si Ramdan ini sebenernya lumayan agak songong karena oranga tuanya bos konfeksi,dan hampir seluruh keluarganya orang berada,dan tipe tipe anak mami yang berani pas ada dekengan..
Si bacang langsung locat dari bangku lari ke si ramdan,hampir aja terjadi hiburan yang seru ...eh keburu di halangin pa Eden." Geus siah hayoh Weh berantem ..Atos Cang jangan di dengerin,dan kamu Ramdan gak boleh gitu sama temen kamu, walaupun bener bau tapi tong di jelentrekeun xixixixi"ucap pak Eden sontak membuat seluruh riuh dengan ngakak" hahahaha,si bapak kirain mau bantu tenyata malah bikin nyungseub wkwkwkwkw"hampi seluruh murid terpingkal pingkal oleh kelakuan guru pemalak ini...
Sudah sudah ...nanti Bu euncar kadieu,ntar kita kena marah karena rariweuh saleuseurian".ucap pa Eden". sebelum uih,bapak ada pengumuman di minta seridonya untuk menyumbang untuk uang ke pa Eden,untuk beli rokok...yah serebu ...lima ratus geh keun Bae"
Heurrggg duit wae pak,da abdi ge pengen jajan atuh,di pasihan ku si mamah nage Ngan dua rebu sehari..ieu malah di minta huurff" ucap Aceng terwakili isi hati gua,langsung gua sambung".nya pa sing karunya atuh..."..
Sssssstt tong gandeng,takut kedengeran sama Bu kepelaa babatok...."ucap pa Eden emang guru laknat"kepala paakkk..bukan babatok si bapak kasar ih iihhhh ihih teu reueseup abimah ah..bejakeun ka Bu eungkoy geura..."ucap nengsri so syantik tea
Hehe nya eta hahah,maaf bapak bercanda doang hehe,kumaha ieu Bade sarido na..." ucap pa Eden sambil merayu,dan langsung soraki seluruh muridnya""Huuuuu .....uhhhhh"iya atuh pah yeuh abdi mah Ngan sarebu,abimah mah maratus nya,"ucap temen temen silih saut"yeuh abdi mah tilu rebu pa ,da tadi geh di beri lima rebu,sama si bapak di rumah"cicit Ramdan sambil mengangkat dagu menyombongkan diri,dan mengedarkan pandangannya keseluruh kelas,dan tatapan nya berkahir ke si bacang,dengan senyuman mengejek,sibacang yang di tatap dan di remeh kan langsung nyolot"heh siah abong loba duit sombong!!!'' .si bacang berapi api.. yang di sembur bacang malah memutar mata sambil mengejek bibir nya di menyon menyonin"yeyeye nu teu boga duit tukang palak ngamok....huuhh" cicit Ramdan emang anak ini sombonya tingkat RSJ emang
"Geus atuh Cang tong di denger si Dadan mah,dan kalah beuki daek"ujar Aceng
Udah ah hayoh Weh berantem..sok nu atos kasih uang uih,NU teu Acan atau gak punya uang nanti tolong di kasih ke bapak yah...Hati hati di jalan nya,tong lulumpatan"ucap pak Eden
Emang dasar nih aki aki struk udah mah penyakitan ,tukang palak,dengan alibi kurang obat ,kurang gaji apalah pasti duit Mulu, giliran pelajaran gak jarang banget loh dia ngajar,malah sibuk pacaran sama Bu eungkoy yang selalu rebutan sama pa Uus,malahan kita belajar matematika dll di ajarin sama guru agama,selalu begitu atau enggak selalu di dikte,atau satu persatu nulis di bor,kan dasar tuh pa ogah emang ngselin.batin gua
Dah aja pegel...btw karakter mereka emng bener ada hehe dan lebih kurang gitu sih,sumpah ngaing gabut nyaho..sapa tau aje gua ada rezeki dari kegabutan gua aamiin..
See you next part➡️
KAMU SEDANG MEMBACA
the real fantasi gua
Randomtentang laki manly, straight to bi or gay ,gay manly ,pria beristri,ok ini pertama gua bikin ketikan gabut ok segitu dulu penasaran lihat sendiri aja,btw Pasti ketikan ny banyak typo harap maklum🤣 dsni gua pen buat cerita yg gak aneh ,yg nyata aja...