part 2

619 5 0
                                    

Berhubung ada yang komen bahasa Indonesia aja katanya biar ngerti ngokeh slebew gasskuy💃

Berhubung bell udah bunyi dan segala drama kelas 3 SD padasuka udah selesai,seperti biasa kita pulang ke rumah masing-masing

Oh iya suasa perjalan  dari sekolah kerumah gua lumayan gak sepanas di kota kabupaten yang lumayan hehe hanass yah walau gak sepanas kota Jabodetabek sih  hehe

Suasana jalanan  seperti biasa tau kan jaman dulu tuh kebanyakan di daerah gua kalo balik ke rumah,kadang mabal dulu ke sawah cari cecere tau dah bahasa Indonesia apa,kadang ada yang ngambil jambu sampe di timpuk pake batu atau tanah sawah yang kering hehe,dipertigaan setelah sekolah ada irgasi kan disana yang mengarah ke depan rumah gua ,air nya dulu mah bersih yah  banyak ikan beunteur,sepat  dll ,bahkan sampe udah dan remis masih banyak,tiap air surut suka cari remis di irgasi suka di masak bareng bareng pake cabe yang banyak beuh nikmat nya melebihi kerang ijo yang suka di. Jual mang eumang gerobak biru..

Okay balik lagi ke gua

Sampe rumah mamah seperti biasa lagi ngejait sambil nyanyi-nyanyi suara nya nyaingin radio ,hobinya menurun ke gua sayang sifat gak pede nya juga nurun kegua😮‍💨

"Assalamualaikum mah pak.."

"Waalaikumsalam Jang" bapak gua."waalaikumsalam" Mak ngaing

"Mah?..". gua " naon sih ". mamah
"Tadi duit saya abis mah di pake bayar udunan(patungan) suruh pak Eden...jadiiii....Weh abis"sambil ala ala puppy eyes 🥺

"Alah  anggeur nya,kebiasaan banget tuh pak Eden udah tau kamu teh di kasih cuman 2 sehari tetep aja di minta deuh.." ketus mamski.." terus maneh mau apa?...rek minta deui Kitu ka mamah?.."sambung nya

"Euhhhgh....iya mah ek minta lagi hehe" muka gua ngeri ngeri sedep kalo mamah lagi on fire...

"Keheula(tunggu dulu) kamu mau lagi di kasih duit sama mamah?..."kata mamah gua n gua jawab sambil ngangguk.

"Tapi sebelum mamah kasih deui duitna... mamah pengen lihat Aya pr naon,dan yang kemarin bisa atau engga soalnya" selidik Mak gua so tau padahal dia sendiri kadang pusing ma pelajaran gua di sekolah😅

"Yeuh atuh mah" ucap gua cemberut takut kena tampol Mak 😮‍💨

Pas buku udah di tangan...Mak ngaing langsung melotot mata nya yang sipit  melotot  kek mau  keluar

"Aduuuuuhhhh... Maneh gimana sih ini nilai nya cuman 40  hah?..."sumpeh gua gemeter udah Tremor di bentak sambil di pelototin..

"Meneh nya teu bisa bisa belajar teh!.. kadieu siah kuaing di jiiiiwwwiiirrr..eurrhhgggg"Mak gua nafsu sambil jewer telinga plus nyubit kesel...

Singkat cerita gua udah kenyang sama kuliah mamah,yah gua sih udah biasa hidup perih didikan Mak gua yang lumayan otoriter,bangun pagi gak boleh balik main lebih dari jam 4,pas siang hari gak boleh mandi di irgasi apalagi udah mandi berjemur yang otomatis kulit gua jadi coklat haha.. apalagi kalo main kesawah pasti susah nyuci baju kan kalo kita main di sawah asal gabres aja,kadang cari eceng yekan enak di seblak ataupun di goreng/sayur biasa..kalo di gua sih eceng tuh yang bisa di makan ada mah genjer dan eceng kecil,yang enak sih eceng kecil kalo genjer gua muantep,kalo musim panen pasti sawah nya di buat lapangan bola atau bikin sasaungan pake jerami dengan beberapa belah bambu jadi tiang nya biasa nya sebelum di bajak tuh kita main disana sampe lupa waktu..
Wah banyak deh permainan kita dulu,main bola antar RT atau kampung,kalo kita ke RT sebelah atau kampung sebelah suka nantangin main bola dan ujung ujungnya berantem saling tandain. " Awas siah maneh ku aing di tandaan ..lihat aja nanti" begitulah kata lawan dan temen gua.
Gua sendiri termasuk orang pendiam dan mengadaptasi kan dulu perkenalan dulu udah gitu mah keliatan oces(nakal jail) nya .. banyak dah poko nya permain gua jama dulu yang jarang ada mungkin sekarang mah.

Udah basa basi nya next loba bacot sia Thor

Seperti biasa  gua kadang main sama sepupu jauh gua ...soalnya dia punya ps

Pas gua keluar rumah gak sengaja atau mungkin para pemuda di warung lagi ngumpul dan ngobrolin tentang berbau sex...kaya gini dia ngomong...

"Nong ngeunah anjir udah kawin tiap malam ewean terus..."

"Ah naon lieur boga pamajikan(istri) mah..punya anak kudu di paraban"(kasih makan biasa nya kata itu ke hewan) " mendingan ngaloco Weh bokep banyak.." sambil ngelirik teman  temannya yang lain..

"Ah naon ngaloco mah malah pegel kontol lecet... terus Weh pake teteh Marina karunya udah beribu orang ngebobol teteh Marina" cekak si Jamal ngakak di ikuti yang lainnya

Yang ketawain musuh sambil ngedengus"huhrgs...Bae ah belum kawin geh banyak yang bisa di ewe " saut anong..

"Hahaha ngewe naon sia nong,ngewe domba hah?.." tawa si Jamal makin lebar sampe terpingkal pingkal

"Hahaha paling  si nong  mah ngebol Jeung si osep" saut si Didit AA na si anong

Si anong di serang terus terusan cuman bisa cemberut,kalo di jawab tmn tmn sama Abang nya bakalan lebih menjadi ngeodain dia..

Pas si Jamal liat gua " Ki maneh pernah nyobaan ngaloco (coli)?" Gua jawab gelengan yah karena emng gak tau" Tah NU kieu "si. Jamal sambil peragain jari nya melingkar membentuk huruf o dan di maju mundur kan di arah selangkangannya,sambil meragain kek mendesah.
Gua nelan ludah gak ngerti terus penasaran, si Jamal nyeletuk lagi" apalagi Ki kalo ngewe" .sambil bibir nya di tarik miring senyuman mesum." Eh euntong ketah bisi hamil,maneh na masih kecil masa kelas 3 udah punya anak hahaha"...si Jamal ngakak barengi yang lain nya...
"Mendingan ngebol Weh Ki ,maneh cari temen lelaki tong bencong  ....era bencong mah satengah satengah Jeung ngeri weh teu puguh pendirian Jalu Jalu bikang bikang" saut si Didit

Jalu(laki laki)bikang(perempuan) biasanya bahasa kasar,dan harus nya ke hewan..

"Jangan ketah Ki,tong di dengerin si Didit mah ngaco..tapi cobaan ketah da ceuk Batur mah ngeunaheun...lebih rapet..kamari Weh si Sani ngomong"  saut si Iding

Si Sani tuh biang masalah ,tukang tipu, banyak utang,semua orang sini gak suka sama dia,tapi aneh nya orang sini tuh Nerima dia terus entah pelet apa atau memang dia pinter ngomong jadi diterima lagi sama orang sini,btw si Sani tuh turunan Jawa kontol nya gede diameter nya lumayan tebel panjang  nya kek nya sekitar 18-19 cm gila gak tuh apalagi palkon nya dia gede banget njirrr...kek jamur.. dulu sih pas di pegang tangan gua gak nyampe ujung jari gengaman gua gak nyampe,  peler nya kek telor  puyuh 3x lipat lebih gede.. wah sexy sih dia ganteng juga putih buku mata panjang gak terlalu lentik,tapi sayang kelakuan nya ngrugiin orang termasuk gua,dan parah nya lagi...dia itu simpenan/atau pacar si osep atau si osep sendiri suka manggil dirinya sendiri Ningrum,waria di kampung gua ...

Udah dulu yah pusing Jeung paroho deui ath aing teh geus heubeul...next lanjut lagi otw rumah si fajar sepupu jauh gua bye






the real fantasi guaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang