05. 🐈

492 69 6
                                    

🐈🐈🐈

Sudah satu minggu sejak kemalingan ikan, Trafalgar sendiri dibuat penasaran
pasalnya, jendela, pintu bahkan seluruh rumahnya selalu tertutup rapat.

Dan, bagaimana bisa seorang anak laki-laki datang ke rumahnya.
semakin pusing saja Trafalgar memikirkan ini semua

"bagaimana? ada perubahan, trafalgar?" Trafalgar menggeleng, ini hari kedua Eustass Kid menemuinya. Sohibnya datang bukan karena kemauan Trafalgar, tapi Kid kesini atas kemauannya-- kemauan untuk melihat peliharaan Trafalgar.

"tidak pasang cctv?"

"tidak terpikirkan olehku"

"dih, dasar dokter bodoh, jadwal pasien ingat terus, lah ini cctv doang" Trafalgar hanya bisa mendengus, dia menarik kembali kucingnya yang didekap Kid.
"tapi eustass-ya, ini sudah seminggu lebih, jadi..tidak perlu cctv lagi"

"benarkah? yakin tidak merasa curiga lagi? stok ikanmu banyak tuh"

"yakin, ya kalaupun datang lagi, dia bisa jadi pasien baruku"
Kid tersenyum tipis, dia merasa merinding sendiri melihatnya
"kau mengatakan itu dengan tenang membuatku merinding, trafalgar"

🐈🐈🐈

"maaf neko-ya, aku harus lembur dirumah sakit, pasienku kali ini bertambah kritis, bisa kah kau jaga rumahku selagi pergi, neko-ya?"

"pwrr~ "

Trafalgar tersenyum, dia mengangkat Neko-Ya lalu menciumnya brutal-- maksudnya menciumnya kanan kiri

"jadilah neko terbaik, jangan tinggalkan rumahku"

Selepas itu Trafalgar pergi, Neko-ya yang merasa senang langsung mendatangi Dapur.

Asap putih yang entah datang darimana menutupi tubuhnya--yang perlahan mulai membesar

"pwrr~ semoga pasienmu bertambah banyak, biar seluruh makanan ini aku kuasai, shishi mwiaaww~ "

Meninggalkan jejak besar kehancuran di dapur Trafalgar, mungkin jika pulang nanti Trafalgar akan sangat murka--

"tentu jika dia tau bahwa kucingnya bukan manusia, shishi~ "

🐈🐈🐈
bersambung
12.13 : 10072022
TRAFALGAR X LUFFY
NEKO-YA

LAWLU: NEKO-YA [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang