⚠️diingatkan kembali "jangan berharap lebih"⚠️
~~
♡FOLLOW YGY♡• 7.30 AM •
"Can I expect more about you?"
🌹NAVEILA"pagi ibuu" ujar naveila yang melihat bunda nya sedang menata makanan dimeja makan.
"pagi nak, sini makan dulu.." ujar bunda nya sembari menyiapkan bekal untuk dirinya.
Naveila duduk dan menyantap sarapan paginya sebelum berangkat ke sekolah.
"bu, ayah mana?" tanya naveila.
"ayah udah duluan, katanya mau ketemu teman nya dulu di luar" ujar ibu nya sembari ikut duduk di meja makan.
Naveila hanya ber-oh ria saja, saat sedang santai menyantap makanan, tiba-tiba dari luar terdengar suara motor berhenti. Naveila yang mendengar itupun langsung keluar dan mendapati ada AZKA di depan rumahnya dengan pakaian seragam lengkap.
"lhoo, kak azka ngapain disni?" ujar naveila yang bingung dengan kedatangan kaka kelasnya itu.
"jemput lo lah pake tnya lagi, udh siap belum?" ujar azka.
"udahh sih tinggal pamit sama ibu doang" ujar naveila.
Akhirnya azka menyuruh naveila segera pamit kepada ibunya dan langsung berangkat bersama ke sekolah.
"ibuu, naveila pamit yaaa" ujar naveila sembari salim kepada ibu nya itu.
"memang udah dapet OJOL nya?" tanya ibu sambil mengikuti anaknya dari belakang.
"eum.. Itu bu, aku bareng sama kaka kelas aku" ujar naveila sedikit takut. Karna baru pertama kali nya ada seorang lelaki yang mengantarnya ke sekolah selain ayahnya.
"ouhhh seperti itu.., baiklah" ujar ibu sembari tersenyum.
"bu, saya azka kaka kelas naveila, saya izin buat nganter naveila ke sekolah ya bu" ujar azka sembari mencium tangan sang ibu.
Naveila hanya terdiam saat mendengar pernyataan kaka kelas nya itu. Ia menahan malu, bukan karna malu dia datang ke rumah.. Malu karna salting.
Ibu naveila hanya tersenyum dan mengangguk seraya menjawab "iya nak azka, ibu titip naveila yaaa kalau dia nakal marahin aja nak" ujar ibu naveila.
Naveila yang melihat keakraban keduanya tiba-tiba merasa takut akan hal yang ia pikirkan akan terjadi.
"kak ayoo, telat deh kita" ujar naveila yang sudah takut jika telat masuk kelas nanti.
"yaudh bu saya sama naveila berangkat dulu, Assalamualaikum"
Ujar azka sembari mencium tangan ibu naveila.Begitu juga dengan naveila yang langsung mencium tangan ibunya dan langsung berangkat ke sekolah bersama dengan azka
(dadakan)
~~~~~~~~~~~~~🍷🍷~~~~~~~~~~~~
Sesampainya mereka berdua disekolah banyak mengundang mata para siswa/i lain nya.. TERMASUK kakak eksul naveila.
Saat sudah sampai di depan gerbang naveila langsung melepas helm dan memberikan nya ke azka, tak lupa dia mengucapkan terimakasih kepada sang kakak kelasnya itu dan langsung pergi ke kelas nya.
Namun, ditengah perjalanan menuju kelas ia tak sengaja berpapasan dengan reyhan yups dia adalah kaka kelas naveila yang kebetulan satu organisasi ekstrakulikuler dengan naveila.
"hai" sapa reyhan, naveila langsung tersenyum ramah kepada kaka kelasnya itu.
"hai kak, mau kemana?" ujar naveila yang melihat reyhan yang sibuk dengan peralatan bulu tangkisnya itu.
"ohh ini kan kita bakal adain demo eksul nih jadii kita bakal full latihan" ujar reyhan menjelaskan semuanya kepada gadis yang ada di depan nya.
"ohh, yaudh nnti aku bantuin kakak yaaa aku mau ke kelas dulu taro tas dulu okeh" ujar naveila sembari mengacungkan jempol nya kepada reyhan. Reyhan hanya tersenyum melihat tingkah laku adik kelasnya itu.
Naveila benar-benar meletakkan tasnya dan langsung beranjak dari kelasnya membantu kakak kelasnya itu.
Sesampainya di ruang bulu tangkis, naveila dan reyhan langsung membereskan dan membersihkan ruangan dan peralatan yang ada di dalam ruang tersebut.
Saat sedang asik bersih-bersih, reyhan tidak sengaja melihat azka datang dan memasuki ruang band, niat hati ingin mengingatkan sang ketua band namun, mungkin kurang tepat.
"azkaa" ujar reyhan
Suara itu menbuat azka menoleh sejenak, lalu azka melanjutkan jalan nya tanpa memperdulikan reyhan.
"woi tunggu azkaa" ujar reyhan
Azka berhenti dan langsung menatap datar seorang yang membuat nya sedikit jengkel.
"to the point" ujar azka
"gw mau ngasi tau.. Kalau nanti lo sama anak band lo harus bersihin ruangan band nya" ujar reyhan.
"ok" ujar azka yang langsung meninggalkan tempat tersebut.
"kak, ini ditaruh dimana?" ujar gadus yang keluar mencari reyhan.
Reyhan yang merasa terpanggil menoleh kesumber suara tersebut, namun bukan hanya reyhan tapi AZKA juga merasa terpanggil dan ia langsung menoleh ke sumber suara nya.
"lhoo? Ad kak azkaa" ujar naveila sembari
"hm" azka langsung pergi meninggalkan tempat tersebut.
Naveila yang melihat azka pergi hanya berfikir biasa saja, namun hatinya gelisah karna takut jika azka salah paham dengan keberadaan nya dengan reyhan.
Namun, dia juga berfikir kenapa harus merasa gelisah jika azka salah paham, bahkan status mereka bukan sepasang kekasih.
⚠️‼️⚠️
Thankyou guyss
KAMU SEDANG MEMBACA
°LoVe Language°
Short Story⚠️FOLLOW SEBELUM BACA⚠️ 📌jika tidak suka demgan ceritanga silahkan pilih kembali cerita yang nda suka 📌dibuat karna iseng 📌dibuat karna teman yang haluannya tinggi