WARNING‼️⚠️
-follow sebelum membaca.
-Mengandung kehaluan tinggi seorang.
-semoga suka dengan ceritanya.~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"::::::"
‼️⚠️
"hai kak, aku buatin bekel nih buat kaka" ujar naveila, gadis itu memberikan sekotak makan kepada kakak kelas nya yang ia temui di lapangan.Kakak kelas tersebut tak lain dan tak bukan ialah AZKA BAGASKARA. yupss dia adalah anak band yang sangat dikenal karna mahir dalam hal musik ataupun alat musik tradisional maupun modern.
"ehh, ya ampunn thanks ya sorry gw ngerepotin ya?" ujar azka sembari menerima kotak bekal dari naveila.
Gadis itu menggeleng sembari tersenyum.
"dimakan ya kak, hehe" ujar naveila.
"pasti wkwk, mau makan bareng gak?" ujar azka, naveila yang mendengar itu lantas kaget dan langsung tersenyum gugup.
"mau gak?" ujar kedua kalinya azka yang bertanya kepada naveila.
"emang boleh?" tanya naveila.
Azka hanya terkekeh dengan pertanyaan gadis yang ada di hadapan nya saat ini.
"boleh lah, kenapa engga?" ujar azka dengan santai.
"kalo boleh, aku mau kak hehe" ujar naveila
Kesepakatan mereka untuk makan bersama benar-benar terlaksana, mereka berdua makan dekat mini market yang ada di dalam sekolah.
📌SMK 44 menyediakan tempat untuk praktek PKL, jadi semacam businnes center gitu lhoo.. Anak pemasaran pastinya tau lah.
"lagi sibuk apa hari ini nav?" tanya azka yang sembari melihat beberapa kali handphone nya.
"eum.. Aku lagi sibuk buat persiapan PKL sih kak, kalo kk?" ujar naveila.
"ga ada sih.. Cuma lagi sibuk eksul doang mungkin" ujar azka.
Naveila hanya menganggukan kepala yang menandakan "iya"
"oh ya kak, band lagi nyari member baru gak?" tanya naveila dengan antusias.
Azka menatap wajah naveila yang begitu antusias "ada, kenapa?" ujar azka.
"aku mau daftar dong, tempat pendaftaran nya dimana kak?" ujar naveila.
"khusus buat lo ga ada" ucapan azka begitu tegas.
Naveila langsing menciut karna ucapan azka yang tegas, "tambah suka jadinya kalo diposesif in" bathin naveila.
"lhoo? Kok ga ada? Td kata kk adaa, kenapa aku ga ada?" ujar naveila penasaran dengan larangan azka tadi.
"karna gw ga mau nnti tmn' band gw suka sm lo" ujar azka yang langsung membuat mata naveila membulat sempurna mendengar ucapan sang "crush".
"wkwk lucu kalii bercandanyaa" ujar naveila meminimalisir saltingnya.
"gw bakal nunggu lo sampe lulus, baru gw jadiin lo pacar gw" ujar azka yang langsung mengulti hati naveila.
"eum.. Kak aku ke kelas duluan yaa, udh dikit lagi bel masuk, byee kak" ujar naveila yang langsung berdiri dan meninggalkan sang crush.
"damn! So cute" batin azka.
KAMU SEDANG MEMBACA
°LoVe Language°
Nouvelles⚠️FOLLOW SEBELUM BACA⚠️ 📌jika tidak suka demgan ceritanga silahkan pilih kembali cerita yang nda suka 📌dibuat karna iseng 📌dibuat karna teman yang haluannya tinggi