"Huwaahhh.. akhirnya.."
"Back to reality guys..!"
"Hahh.. Padahal tumben lho, kita satu grup bisa liburan bareng. Off cam pula. Keajaiban darimana ini?!"
"Yahh.. kan ini perayaan Eric udah balik nih sebelum di publish comback nya.."
Ya.. Eric sudah kembali dari LA sebab hiatus selama beberapa bulan. Tak lupa, begitu kembali ke Korea. Ia menghubungi teman-temannya. Tentu saja mereka senang. Bocil yang selalu mengisi hari-hari mereka dengan polah tingkahnya akhirnya kembali. Setelah kehidupan yang damai dan tentram. Akhirnya si pengganggu kecil itu datang.
Dan kebetulan saja jadwal mereka sedang renggang. Jadi bisalah.. dipakai untuk berjalan-jalan melepas rindu terhadap Eric, anjai..
Akhirnya mereka pergi berpiknik bersama-sama. Bersebelas member. Macam-macam dilakukan mereka. Bakar-bakar, nyemplung sungai, barbekyuan, main bola, dan banyak lagi..
Kini saatnya mereka pulang.
Jam sudah menunjukkan jam 9 malam. Besok beberapa orang memiliki kesibukan masing-masing. Jadi mereka harus segera kembali dengan cepat.
"Aku mau nyetir..!" Seru Eric mendekati pintu pengemudi.
Sangyeon yang sudah mau masuk sana langsung menatap Eric dengan pertanyaan, "yakin dek?"
Eric mengerucutkan bibirnya. Nampak kesal. Namun setelahnya ia malah bergeser, "nggak, hehe.." Eric pun mempersilahkan Sangyeon untuk masuk mengemudi.
"Lho, kok nggak jadi?!" Ujar Hyunjae yang mendekati Eric dan Sangyeon disana.
"Nggak ah.. nanti nggak bisa tidur.." balas Eric.
"Padahal hyung mau nyoba ngerasain naik van ugal-ugalan.."celetuk Hyunjae yang langsung berlari menghindari kejaran Eric yang sudah mengamuk itu.
"Hyunjae hyung! Awas kau yaa...!"
Tiba-tiba, ditengah larinya.. Eric merasa kakinya sudah tak menapak tanah dan malah berlari di udara.
Eric heran. Ia pun mendongak dan didapati Juyeon yang sedang menarik kerah baju Eric sampai bocah itu terangkat keatas.
"Huweee Juyeon hyung.. lepaskan aku..." rengek Eric pada Juyeon.
"Nggak! Nanti kamu keluyuran lagi!" Tolak Juyeon dan menarik Eric untuk masuk ke dalam van mereka. Sedang Hyunjae dengan hati-hati ikut masuk. Takut diserang dadakan oleh Eric.
Akhirnya Eric duduk di bangku paling belakang sebelah Sunwoo dan Kevin. Di depan mereka, Juyeon, New dan Kyu. Sedang depannya lagi ada Hyunjae, Jacob, dan Younghoon. Di kursi pengemudi Sangyeon. Dan disampinganya ada Haknyeon.
Tepat sebelas orang di dalam sana. Setelah memastikan semuanya siap, Sangyeon pun melajukan vannya.
Perjalanan merekapun diiringi oleh karaoke, permainan-permainan seperti sambung kata dan lain-lain. Adapun terkadang yang tidur seperti Younghoon, dan bahkan Sunwoo yang disamping Eric yang tak berhenti mengoceh pun juga tertidur.
Hujan lebat. Sudah makin larut. Jacob dan Haknyeon masih terjaga guna berjaga-jaga jikalau Sangyeon malah mengantuk. Eric juga belum tidur. Ia tak bisa kelelahan hari ini. Moodnya masih terlalu bagus untuk melawan rasa kantuknya.
"Wahh.. hujan.. mana jalanannya serem pula.." gumam Sangyeon berkutat pada hujan yang makin membuat Sangyeon kesulitan melihat jalan.
"Hati-hati yeon.." peringat Jacob yang dibalas dengan "oke" dari sang pengemudi.
Sampai di jalanan naik dengan tikungan tajam. Tidak kok.. Sangyeon mengemudi dengan baik. Tak ada yang perlu dikhawatirkan.
Hanya truk yang melaju dari arah yang berlawanan disana saja yang nampak lepas kendali. Dijalanan sempit ini, truk yang miring tersebut berhasil menubruk van dengan sebelas orang didalamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let's End With Us •°• Eric Oneshoot•°•
Fanficseputar one shot dengan main characternya, Eric Sohn !! Mengandung ANGST !! All Fictions.. Not rill.. Bila ada kesamaan dengan cerita lain, yaa maap.. kan saya jarang bangetbaca-baca cerita.. ini yang lewat di otak saya yang begini 😔 Edisi khusus b...