Enjoyed!
.
.
Malam ini udaranya dingin banget, Ningning yang bahkan tahan sama dingin sekalipun sampe angkat tangan. Untung aja dia bawa jaket yang lumayan tebel dan nggak ribet.Rencananya Ningning mau ngumpul sama teamnya buat bikin laporan hasil kerja dan juga diskusi seputar edit-mengedit. Nggak butuh waktu lama akhirnya Ningning sampe di kafe itu.
Dia ngedarin pandangannya dari arah pintu masuk buat nyari anak-anak lain. Dan ternyata mereka ada di pojok kiri, langsung aja disamperin.
Tim udah lengkap, semuanya hadir. Dimulai dari kameramen, fotografer, editor, udah ada. “Hai guys, sorry baru dateng, susah nyari ojol” ucap Ningning sungkan.
“Nggak pa-pa, Ning, santai aja kita juga baru pada dateng kok,” ujar salah seorang cewek bernametag, Yeji.
Ningning cuma ngangguk dan senyum ke arah Yeji.
“Ini bikin laporannya mau diketik pake laptop siapa?” tanya seorang cowok berbadan kecil, Renjun.
“Pake laptop gue aja, Kak,” sahut cewek disebelah Ningning, dia Winter sahabat Ningning sejak SMA.
Renjun ngacungin jempolnya ke Winter. “Sip deh, mau dimulai kapan, Win?”
“Sekarang juga boleh, Kak. Biar nggak ngulur waktu, soalnya aku ditungguin orang rumah,” jawab Ningning sambil ngegeser laptop Winter ke hadapan dia.
Denger kata-kata dari Ningning tadi, Renjun langsung rubah posisi duduknya jadi ke samping Ningning.
“Chan, minggir gua mau duduk sebelah Ningning,” titah Renjun.Cowok yang dipanggil Haechan berdecak dan pindah ke tempat lain. “ganggu aja orang lagi fokus mabar,” protes Haechan.
“Yaudah sih, Bang. Diskip aja dulu main gamenya,” suara seorang cewek, suaranya agak berat, dia Ryujin.
“Mana bisa diskip, Markonah. Orang game online, ditinggal dikit mati gua!” kesal Haechan, masih fokus ke hapenya.
Ryujin mutar bola matanya males. “Bisa main lagi kan lu? Keluar game sekali nggak akan langsung turun rank, bodoh!” ujarnya nggak mau kalah.
Udah denger kayak gitu, jelas Haechan nggak terima. “WAH—hmmpphhh!!” baru aja mau ngegas mulutnya disumpelin roti sama Mas Fotografer, Jaemin.
“Ganggu orang lagi kerja aja lu berdua, gua kawinin baru tau rasa!” ancam Jaemin yang daritadi sibuk mindahin foto-foto acara ke hapenya.
Ningning yang ngeliat kejadian itu cuma bisa ketawa kecil, sedangkan Renjun mati-matian nahan emosi dan Winter yang geleng-geleng kepala.
Yeji? Dia bodo amat, yang penting bisa ngopi katanya.
“Kak, yakin bisa selesai malem ini juga?” tanya Ningning ragu, sebab bakal banyak laporan hasil kerja timnya sebagai divisi dokumentasi yang dilampirkan.
Belum lagi bahasanya harus ketata sedemikian rupa biar enak dipandang pas diserahin ke ketua panitia.
Renjun tersenyum pede disebelah Ningning, ganteng btw. “tenang aja, acara tahun kemarin gua kerja di divisi dokumentasi, gua juga yang bikin laporannya,”
“Sejam beres,”
Ningning ngehela nafas lega. Dia narik sudut bibirnya sampe ngebentuk lengkungan. “tunjukkan pesonamu, Kak Renjun!”
Mereka mulai ngetik, dari mulai judul sampai rentetan kalimat terakhir yang dilampirin di lemaran laporannya. Renjun nggak ikut ngetik, dia cuma ngarahin aja.
Sisanya Winter sebagai pengganti kalau Ningning udah pegel ngetik. Mereka juga sempet break sebentar sambil ngobrol santai.
Dan waktu nggak kerasa banget, udah jam setengah sebelas malem. Yeji udah pamit pulang duluan dijemput pacarnya.
Haechan sama Ryujin juga nyusul, karena mereka tetanggaan beda blok doang jadi mereka pulang bareng.
Tinggal Winter, Ningning, Renjun sama Jaemin yang masih mejeng di kafe. “Sejam beres kan?” Ningning ngangguk antusias.
“Ini sama gua diprintnya ya, Ning. Di rumah ada printer, sayang kalo dianggurin,” usul Jaemin.
”Oh, iya kak, nanti aku kirim filenya lewat email,” kata Ningning ngangguk setuju.
Sementara Renjun dan Winter sekarang sibuk ngeregangin otot mereka yang kaku karena kegiatan tadi.
“Kak Renjun, makasih banyak ya! Makanannya biar aku aja yang bayar!” Winter melotot denger perkataan secara tiba-tiba sahabatnya.
Anjiran, emang Ningning bawa uang lebih?!, batin Winter. Dia nepok jidatnya.
Disana Renjun ngegaruk tengkuknya yang nggak gatel sama sekali. “Laporan mah kecil, Ning. Nggak usah sampe segitunya, gua nggak enak,”
Bagus, Kak Renjun, tolak ajaa!, kalo akhirnya Ningning tekor kan bisa malu tujuh turunan, batin Winter.
“Itung-itung ucapan makasih dari aku, iya nggak kak Jaemin?” ngerasa namanya dipanggil, Jaemin cuma iya-iya aja.
“Duh, gimana ya?” Renjun ragu sambil lirik-lirik ke bill diatas meja. “Yaudah deh, makasih kembali ya, Ning,”
Sialan! Semoga aja Ningning bawa duit banyak, batin Winter lagi.
Renjun nyerahin billnya dan diterima dengan sumringah sama Ningning. Pas diliat billnya, total semua itu sekitar 600k keatas.
Gila! Mereka makan apa aja disini?!
Ningning nelen ludah, dia tekor ngelihat bill membagongkan ini. Untung sultan si Ningning. “Aku ke kasir dulu ya,”
Semua yang ada di meja ngangguk. Sementara Ningning bayar, yang lain beresin barang-barangnya takut ada yang ketinggalan.
Habis ini mereka mau pulang, udah capek banget soalnya. Begitu acara tahunan kampus selesai, mereka langsung ngacir ke kafe buat istirahat.
Beda sama Ningning yang harus nyusul karena ketua panitia nya nyuruh dia. Yaudah diturutin.
“Ayok pulang,”
“Ayok!”
☆★☆
Hai ges, ini proyek gxg pertama aku semoga kelen suka,, smpe ktemu di part selanjutnyaaa!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
MY GIRL
Юморforbidden relationship, why not? ... © kaylue17 , 2023 ⚠GXG AREA⚠ #NingningXGiselle Slow Update.