AURELA | 03

21 2 1
                                    

TYPO BERTEBARAN

━━━━━━━━━━━━━━━━━Happy Reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

━━━━━━━━━━━━━━━━━
Happy Reading

Lapangan basket SMA Gaxlandra saat ini sudah di penuhi siswa siswi yang ingin melihat pertandingan sengit antara tuan rumah dan musuh babuyutan nya SMA Bhitana Jaya. Kursi penonton sebelah kanan sudah dipenuhi oleh Tuan rumah, sedangkan di sebelah kiri tentu di tempati oleh siswa siswi dari SMA Bhitana Jaya.

Kedua tim memasuki lapangan secara bersama dengan tatapan yang sama sama menajam. Suara peluit nyaring terdengar di seluruh penjuru lapangan bersamaan dengan bola yang di lambungkan ke atas.

Elbara yang melihat bola berada di atas kepalanya, dengan cepat mengambil alih bola lalu mendribble nya ke arah ring lawan. Dia tampak tersenyum saat dua temannya Anggara dan Farrel sudah berada di kawasan lawan seperti instruksinya tadi.  Dengan cepat Elbara melemparkan bola nya ke arah Anggara, namun sayang bola tersebut tertangkap oleh Zergan Kapten basket SMA Bhitana Jaya. Dengan seringai nya, Zergan mendribble bola ke arah yang berlawanan.

Dengan cepat Alaska merebut bola nya, lalu melemparkan nya kepada Elbara yang sudah siap menerima bola. Dengan mata elang nya dapat ia lihat salah satu anggota tim basket SMA Bhitana Jaya, Devian sedikit mengangkat kaki nya agar dirinya terjatuh, namun sayang itu terlalu sering mereka lakukan, hingga saat ini dia tau bahwa ini salah satu trik mereka untuk melakukan kecurangan.

Elbara tersenyum tipis saat berhasil melewati kaki Devian, lalu dengan cepat dia melemparkan bola nya itu pada Farrel dan di tangkan dengan baik oleh Farrel. Dia mendribble mendekati Anggara yang sudah berada di dekat ring lawan, dengan gerakan cepat Farrel melemparkan bola nya pada Anggara.

Anggara dengan cepat menangkap bola yang Farrel lemparkan, mendribble bola membawanya ke dekat ring, lalu dengan sikap sempuran dia melompat dan...

Priitttt

Tepat saat Anggara berhasil memasukkan bola basket nya ke dalam ring, peluit kemenangan skaligus tanda jika babak satu sudah berakhir. Sorakan gembira terdengar dari siswa siswi SMA Gaxlandra. Elbara dan keempat teman nya bertos ria, lalu berjalan ke pinggir lapangan.

Elbara nampak mencari cari seseorang disana, matanya menajam saat menemukan sosok yang ia cari malah bergurau ria dengan musuh babyutannya, Zergan.

Farrel menatap ketiga teman nya yang juga menatapnya, lalu mengisyaratkan untuk mendekati Elbara.

Alaska menepuk pelan pundak Elbara

"Gak perlu emosi, fokus sama permainan ini dulu"

Anggara pun ikut mendekat, ia tau hati sahabat nya ini pasti sangat panas melihat adegan di depan nya ini.

"Kita bakal bantu lo, lakasanain dulu strategi yang udah susah lo buat"

Dimas nampak santai, dia duduk di samping teman teman nya dengan menyelonjorkan kakinya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 17 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AURELA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang