01. sawo matang

3 1 0
                                    

ASSALAMUALAIKUM WR.WB
SALAM TOLERANSI JUGA BUAT PARA READER
mulai aja ya...

" HAPPY READING"

🌻

🌻

🌻

Jakarta Selatan,19 Mei 2022

Acara yang begitu ramai oleh anak anak bahkan orang tua yang ikut serta turut hadir, namun disini yang menjadi perhatian adalah seorang gadis cantik dengan kulit dominan sawo matang yang membuatnya semakin manis . Senyumnya yang tidak pernah pudar dengan balutan dress merah yang anggun . Berkisar berusia 17 tahun .

" Udah siap ? " Tanya pria yang sudah ber uban kepada gadis yang kini menjawab dengan bahasa isyarat .

Tangan kanan yang menunjukkan 4 jari serta tangan kiri yang membentuk huruf L serta penyatuan tangan antara tangan kanan yang menunjukkan jari lima serta selanjutnya tangan kiri yang membentuk jari empat di bagian telapak tangan . Dan yang artinya BLM

" Lima menit lagi ya . Saya tinggal dulu " ucapnya yang kini membalas dengan ucapan dan bahasa isyarat .

Langkahnya tidak jadi akibat gadis yang kini menarik ujung jas pria yang sebelumnya berbicara dengannya.

" Em " ia yang hanya ber dehem dan menggeleng .

Sedangkan pria yang membalasnya dengan senyuman dan duduk pada bangku kosong yang berada di samping gadis yang kini tersenyum mengembang serta lengsung Pipi yang membuat ia bertambah manis. 

" Ayah temenin . " Ucapan terakhir dan kini menikmati acara yang berlanjut sebelum gadis di sampingnya menaiki panggung sebagai tamu spesial .

Baru awal nih

Gimana ? Ini baru awal yaps.

Jangan lupa bintangnya tinggalkan pesan dan juga tambah ke daftar bacaan kalian ❤️
Semoga aja suka ya . Dan siapa tau bisa kalian ambil di dalam cerita ini di setiap kiat di setiap Kalimat. 

Karna nggak ada banyak hal yang harus kalian fahami ; )

Thank you mom Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang